Tak Kunjung Dapatkan Kontrak Baru, Agen Alderweireld Lemparkan Ultimatum Pada Spurs

58

Stijn Francis, agen dari Toby Alderweireld melemparkan ultimatum kepada Tottenham Hotspurs setelah kliennya tidak kunjung mendapatkan kontrak baru.

Bek sentral Belgia ini masih terikat kontrak hingga 2019 dan diperkirakan akan segera mendapatkan perpanjangan. Namun, negosasi kontrak baru ini terhambat setelah Tottenham dilaporkan hanya bersedia menggaji Alderweireld £50 ribu per pekan, jumlah yang jauh di bawah pemain pilar Spurs lain seperti Harry Kane dan Hugo Lloris.

Sang agen pun berharap masalah ini dapat cepat terselesaikan. Jika tidak, maka bek berusia 28 tahun itu bakal mencari kesempatan bermain di tempat lain. “Toby selalu bermain dengan bagus, bahkan sejak dia pulih dari cedera.”

“Statistik Tottenham memburuk ketika dia absen. Performa Toby sungguh impresif dan dia layak mendapatkan kontrak yang lebih baik dari Tottenham atau sebuah transfer [ke klub lain]. Hampir semua klub top Eropa tertarik dengan Toby. Tidak banyak bek sentral seperti Toby sehingga banyak klub yang meminatinya.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. gue jarang meperhatikan nie pemain jadi ga tau bagus jeleknya ni pemain…jadi ga tau layak atau engganya di perpanjang sama spur..hehehe

  2. Rocky Rakun

    dengan kontribusinya yg lumayan di spurs, ane rasa dia layak di perpanjang dan di pertahankan..
    haha.. \m/

  3. smga ke MU

Komentar ditutup.