Target Utama Sulit, Mourinho Incar Bintang Piala Dunia 2018 Ini

Jose Mourinho Menemukan Alternativ Jika Gagal Dapatkan Target No 1nya

628

Target Utama Jose Mourinho adalah Wilian. Pemain sepakbola memang identik pindah klub, Mourinho memiliki hal yang sama dengan mantan muridnya yang dipercaya di Chelsea.

Sang pelatih Manchester United itu ingin merekrut pemain nasional Brazil, Wilian pada bursa transfer kali ini sekaligus bereuni setelah pernah bekerja sama di Chelsea.

Target Utama Wilian Sulit Didapatkan, Lozano Menjadi Alternativnya

Klub ‘percaya mereka akan berhasil merekrutnya, apalagi dia telah keluar dari Piala Dunia, dan Chelsea telah menetapkan harga Wilian dikisaran £ 60m.

Willian adalah ‘No 1 target’ Mourinho. Pemain bermabut kribo tersebut kemungkinan akan menggantikan posisi Martial setelah kehilangan kepercayaan dalam dirinya musim lalu.

Namun harapan pelatih Portugal untuk mendapatkan Wilian sangat sulit apalagi banyak sekali klub yang membutuhkan tanda tangannya.

Mulai dari FC Barcelona yang sekarang sudah mulai mencari suksessor Leonel Messi bahkan Real Madrid pun ikut-ikutan memburu pemain Brazil tersebut.

Masalah terbesar sebenarnya adalah pihak manajemen klub. Manajemen Setan Merah enggan menggelontorkan dana sebesar itu untuk Wilian yang dianggap kurang sepadan.

‘Manchester United menemukan solusinya yaitu untuk mendatangkan penyerang PSV Eindhoven Hirving Lozano asal Meksiko.

Pihak manajemen Manchester United sedang menyiapkan proposal lebih dari 40 juta. Di hari-hari mendatang dimulainya negosiasi. Manchester United dinyatakan sangat berminat dengannya.

Jadi United menginginkan Lozano dari PSV. Ia akan menghabiskan biaya lebih dari £ 40 juta. Mereka akan memulai negosiasi setelah Lozano tenang usai Piala Dunia-nya yang cemerlang.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.