Terus Raih Hasil Positif, Mata Ingin Skuad MU Tetap Membumi

0 30

Hasil imperesif yang terus didapatkan Manchester United di awal musim ini disikapi dengan bijaksana oleh Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu bahkan mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak bersikap jemawa dan tetap membumi.

The Reds Devils sejauh ini telah berhasil mencatat 4 kemenangan di ajang Premier League. Antonio Valencia dan kolega hanya sekali mengalami hasil seri ketika berhadapan dengan Stoke City di pekan ke-4. Selebihnya, mereka mampu meraih hasil gemilang disertai catatan gol yang cukup subur. Terakhir, mereka menghancurkan Everton dengan skor 4-0.

Namun pencapain positif tersebut tidak lantas membuat Juan Mata membusungkan dada. Sang gelandang kreatif merasa terlalu dini untuk berpuas diri karena mereka belum memenangkan apapun.

“Tentu saja kami bahagia. Tetapi tidak ada perayaan di ruang ganti. Kami mencoba untuk tetap tenang dan rendah hati,” tutur Mata dilansir dari website resminya.

“Ini baru awal dan kami belum memenangkan apapun. Dengan periode sibuk yang sedang menanti, tidak ada waktu untuk bersantai,”

“Berikutnya kami akan bermain di Piala Liga sebagai juara bertahan. Kami akan melawan Burton Albion, klub Championship yang akan mengunjungi Old Trafford dan mencoba memainkan laga bersejarah. Mereka baru saja menang atas Fulham dan saya yakin mereka akan coba mengejutkan kami.” jelasnya. (MR/MUW)

 

Sumber Juanmata8.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...