Andai Tak Dipecat MU, Van Gaal Ucap Bisa Seperti Pep Di City

JIka Tidak DIpecat Ia, Bisa Membawa United Lebih Baik ?

250

Dipecat nya pelatih sepakbola merupakan salah satu rasa kekecewaan atas apa yang telah diberikan sang pelatih tersebut, begitupun dengan Louis Van Gaal.

Van Gaal dipecat oleh United pada musim panas 2016.Ia telah mepersembahkan Piala FA dalam pertandingan terakhirnya, sebelum Jose Mourinho ditunjuk sebagai penggantinya beberapa hari kemudian.

Van Gaal Saya Mengklaim Dirinya Bisa Sukses Andai Tidak Dipecat United Kala Itu

Luka-luka masih segar untuk Van Gaal. Puncaknya saat dia membuat Manchetser United hanya absen di kualifikasi Liga Champions musim itu karena kalah selisih gol di Liga Inggris.

“Saya tidak kecewa dengan Jose Mourinho. Setiap pelatih ingin melatih Manchester United, ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, ”katanya kepada SportBild.

“Saya pikir Jose menginginkan itu juga, dia memiliki kesempatan di tim yang fantastis seperti Chelsea. Saya berada di tempat keempat! Saya masih tidak menyalahkannya.”

“Apa yang saya temukan salah adalah ketika seorang CEO mengatakan kami benar-benar bahagia dengan Anda, jangan percaya pers. Kemudian Anda memenangkan Piala FA dan tetap akan dipecat. ”

Van Gaal menambahkan bahwa, jika dia diberi waktu yang diperlukan di Old Trafford, dia akan membuat United bermain seperti Manchester City.

“Pep Guardiola adalah, bagi saya, saat ini pelatih terbaik Liga Primer, Pep membuat City menjadi mesin menakutkan”  kata pelatih asal Belanda itu.

“Dia menunjukkan sepakbola yang saya suka main di Manchester United. Tetapi dia memiliki pemain yang lebih baik untuk itu. Bagi saya, prosesnya akan lebih lama. Sayangnya, saya tidak punya waktu. ”Tutup Van Gaal.

Pelatih asal Belanda tersebut tercatat pernah mengalahkan Manchester City dua kali saat Manchester Derby dengan skor 1-0 dan skor telak di Old Trafford 4-2 kala itu.

Louis Van Gaal melatih United pada tahun 2014 dan dipecat dua tahun kemudian. Ia menganggap manajemen United tidak memperlakukannya dengan baik, mungkin sejak saat itu ia terus mengungkapkan isi hatinya pada media.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.