Zinedine Zidane Telepon Jose Mourinho, Ada Apa?

Legenda Prancis dan Real Madrid khawatir Mourinho akan berpikir bahwa dirinya akan mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United

492

Jose Mourinho pasrah akan masa depannya di Manchester United setelah mendapatkan panggilan telepon dari Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane menjadi favorit untuk menggantikan Mourinho sebagai pelatih di Old Trafford.

Namun dirinya sangat takut Mourinho akan berpikir bahwa dirinya tengah merencanakan sesuatu di belakang Mou.

CREDIT : GETTY ( Jose Mourinho )

Mantan pelatih Real Madrid tersebut menelepon Mourinho untuk menjelaskan keadaan yang sebenarnya dan tidak ingin terjadi ‘kesalahpahaman’ antara mereka

Zizou mengungkapkan bahwa yang terjadi sebenarnya hanya rekannya bertanya apakah dirinya tertarik dengan pekerjaan tersebut.

CREDIT : THE MEGA AGENCY (Zinedine Zidane – His Wife)

Namun hal itu membuat Mourinho yakin bahwa pemimpin United dan agen-agen Zidane tengah membuat rencana untuk kepergian daruratnya.

Pelatih MU tersebut setidaknya masih memiliki satu pekan lagi untuk menyelamatkan pekerjaannya dan meyakinkan Ed Woodward bahwa dirinya dapat mengakhiri krisis saat ini.

Pada esok dini hari mereka akan menjamu Valencia dalam laga lanjutan Liga Champions.

CREDIT : GETTY (Ed Woodward)

Sedangkan di pekan depan Mou dan pasukan akan mengunjungi St. James Park, markas Newcastle United, untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak berada di kursi kepelatihan MU.

Kekalahan United 3-1 atas West Ham membuat mereka hanya mampu memetik 10 poin dari tujuh laga Premier League sejauh ini, margin sembilan poin dari pemuncak klasemen Man City.

Ini merupakan start paling buruk United sejak 1989.

Dalam tweet nya, Legenda United, Gary Neville mengatakan bahwa keruntuhan United sudah mulai sejak pemecatan Moyes pada 2014.

CREDIT : SPORTSFILE (Gary Neville)

“Kekacauan ini dimulai sejak United memecat Moyes dan kita kehilangan segala hal yang telah klub ini bangun selama ini,”

“Ini bukan tentang pelatihnya, tapi kurangnya kepemimpinan sepakbola di atasnya (para manajemen). Mereka memantul di mana-mana tanpa rencana!”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.