Klub Premier League Ini Favorit Dapatkan Andre Silva

Silva sedang berjuang untuk membuktikan dirinya di Serie A. Manajer Swansea Carlos Carvalhal dikabarkan berminat pada servis sang bomber

154

Pemain gagal AC Milan, Andre Silva diincar oleh Swansea City

Swansea City menjadi favorit untuk mendaratkan striker muda AC Milan, Andre Silva.

Pemain 22 tahun tersebut jarang mendapatkan kesempatan sejak kepindahan senilai 36 juta Pounds nya ke AC Milan dari FC Porto pada musim panas lalu.

Silva hanya memainkan empat laga di Serie A musim ini dan mencatatkan enam gol namun semuanya di Europa League.

Diklaim Wales Online, pemimpin klasemen liga Championship, Wolves telah menarik diri dari perburuan tanda tangan sang pemain, dan menempatkan Swansea sekarang pada pole-position.

Pelatih baru The Swans, Carlos Carvalhal tertarik untuk menambah opsi di lini depan.

Klub wales tersebut berada di posisi ‘buncit’ klasemen Premier League dan sangat memprihatinkan dengan hanya mencetak 14 gol dengan pemain pinjaman Tammy Abraham dan Jordan Ayew menjadi pencetak skor terbanyak dengan masing-masing empat gol.

SWANSEA, WALES – OCTOBER 14: Tammy Abraham of Swansea City celebrates scoring his sides first goal during the Premier League match between Swansea City and Huddersfield Town at Liberty Stadium on October 14, 2017 in Swansea, Wales. (Photo by Gareth Copley/Getty Images

Selain Swansea, klub Premier League lainnya yaitu Everton juga tertarik dengan mantan striker Porto tersebut, namun ketertarikan tersebut dikabarkan akan memudar setelah The Toffees mendaratkan Theo Walcott dari Arsenal.

Klub asuhan Carvalhal juga dikaitkan dengan penyerang Atletico Madrid Kevin Gameiro dan Nico Gaitan untuk menambah daya serang mereka disisa musim.

Swansea City akan menghadapi Wolves pada laga replay FA Cup ronde ketiga pada Kamis (17/1), kemudian menjamu Liverpool pada Senin malam.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Angki Tampi

    entar lebih parah lgi d epl

    1. Jangan suudzon

  2. Announce alexis sanchez

  3. Announce sanchez

  4. Announce alexis

  5. dhainie

    WELCOME TO EPL OM

  6. Randikasp

    dimilan gak konsisten,,apa emang gara2 milannya

    1. dhainie

      WKWKW MILAN GALAU

    2. Belom rejeki nya aja

  7. Randikasp

    mantep ya andrea silva

    1. Iya apalagi andrea dian

Komentar ditutup.