Mino Raiola: Proyek AC Milan Omong Kosong

134

Agen tajir pemain bola, Mino Raiola menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah pribadi dengan AC Milan. Namun dirinya mengatakan tak percaya dengan proyek yang tengah dibangun Rossoneri. Raiola memang memperlakukan kliennya secara berbeda. Bahkan jauh berbeda dibanding Jorge Mendes, satu nama besar lagi di dunia agen pesepak bola Eropa.

AC Milan memang menginvestasikan banyak uang pada musim panas kemarin untuk memulai proyek baru mereka setelah kepemilikan klub berpindah ke tangan investor asal Tiongkok.

Raiola dan Milan sendiri sempat memiliki hubungan yang buruk setelah ‘drama’ Gianluigi Donnarumma selama musim panas kemarin, di mana saat itu Raiola diklaim berusaha mengeluarkan Donnarumma dari Rossoneri dengan menolak tawaran kontrak baru. Bahkan, para fans Milan yang datang dalam laga Kejuaraan Eropa U-21 di Krakow, Polandia, Minggu, 18 Juni lalu juga melempari Donnarumma dengan uang dollar palsu saat Italia menjalani laga melawan Denmark.

“Saya tak memiliki masalah pribadi dengan CEO Marco Fassone dan direktur Massimiliano Mirabelli. Saya hanya memiliki satu masalah: Saya tak percaya pada proyek mereka untuk Milan.”

“Donnarumma telah dijanjikan hal tertentu yang tak dipenuhi. Rasanya aneh bagi saya bahwa ban kapten itu tak diberikan pada Donnarumma, karena selama negosiasi untuk pembaharuan kontrak, itu adalah salah satu elemen yang mereka tawarkan pada kami. Kami tak memintanya,” kata Raiola.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. kasian milan udh belanja jor joran tetep aja blm bisa bersaing d papan atas..masih terdampar di papan tengah..

  2. Rocky Rakun

    karena rekrutan pemain yg di beli AC.Milan juga adalah pemain kelas 2 ..

  3. Reey

    ga perlu donnaruma si united

  4. dhainie

    Bawa ke United aja om Raiola biar di Renang pake Uang , hehehe

Komentar ditutup.