Bayern Sambut Kembalinya Heynckess Dengan Pesta Goal

0 54

Tertinggal 5 poin dari Borussia Dortmund hingga matchday ke-7 membuat Bayern tak punya pilihan kala melakoni laga ke-8 menjamu SC Freiburg, Sabtu malam.

Laga yang sekaligus jadi laga perdana skuad Bavarian paska kembalinya Jupp Heynckess dari masa pensiun tersebut berjalan dengan baik.

Sebuah goal bunuh diri pada menit ke-8 dari bek tengah Freiburg, Julian Schuster, membuka pesta goal Bayern di Allianz Arena. 4 menit setelah goal pertama tercipta. Bayern kembali mendapatkan peluang lewat tandukan Javi Martinez. Sayang peluang hasil umpan silang dari Joshua Kimmich tersebut hanya melebar ke sisi kiri gawang yang dikawal Alexander Schwolow. Pada menit ke-22 Arjen Robben mengirim tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalty, namun dengan mudah diamankan Schwolow.

Pada menit ke-42 Bayern berhasil menggandakan skor lewat sundulan Kingsley Coman dari dalam kotak penalty. Berbagai upaya dilakukan kedua kubu namun hingga turun minum kedua kubu tak mampu mencetak angka.

Menit 47 Florian Niederlechner mendapatkan kesempatan lewat tendangan bebas, namun ia gagal mengkonversikannya menjadi goal sehingga Freiburg tetap tertinggal 2 goal.

Pada menit ke-63 Thiago Alcantara menambah keunggulan Bayern lewat assist dari Mats Hummels. 12 menit berselang, sepakan kaki kanan Robert Lewandowski berhasil memaksa Schwolow tertunduk untuk ke-4 kalinya. Pada menit ke-93 umpan matang Kingsley Coman dapat dituntaskan menjadi goal oleh Joshua Kimmich.

Masuknya Süle, Rudy, Tolisso dari kubu Bayern dan Petersen, Ravet, Terazzino dari kubu Freiburg pada menit 66 hingga 82 tak mampu memberi perbedaan mencolok pada permainan masing-masing tim.

Kemenangan 5 goal tanpa balas Bayern menandai kembalinya Heynckess dengan gemilang sekaligus memangkas selisih poin dari Borussia Dortmund yang tumbang di Signal Iduna Park oleh RB Leipzig. (RMU/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...