Kylian Mbappe Dapatkan Pujian dari Unai Emery

0 73

Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery senang melihat performa Kylian Mbappe yang sukses mencetak gol dan memberikan assist di laga debutnya semalam. Mereka berhasil membantai tuan rumah Metz 5-1 dalam lanjutan League 1.

Penyerang yang dipinjam dari AS Monaco itu membuat Metz kerepotan, mereka bahkan harus bermain dengan sepuluh orang setelah Benoit Assou-Ekotto melakukan pelanggaran keras pada Mbappe pada menit ke-56. Mbappe kemudian berhasil mencetak gol di laga debutnya berseragam PSG saat laga memasuki menit ke-59, dan turut menciptakan satu assist.

 

Sang Manajer melihat skuatnya masih dalam proses untuk menjadi lebih baik lagi, tapi dia puas dengan performa Mbappe di laga debutnya.

“Kami akan bekerja secara bertahap. Kami akan terus membangun tim. Sistem permainan adalah hal yang penting, tapi bagi saya memiliki keseimbangan antara menyerang dan bertahan juga penting. Dengan talenta individual yang hebat kami juga perlu kedisiplinan secara taktik.”

“Saya pikir para pemain bagus suka bermain dengan pemain bagus lainnya dan Kylian telah melakukan awal yang baik. Saya pikir semua pemain senang.”

Laga berikutnya, Tim yang bermarkas di Paris itu akan bertandang ke Glasgow untuk menghadapi Celtic pada laga pembuka mereka di ajang Liga Champions musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...