Mbappe Ingin PSG Datangkan Antonio Griezmann

0 54

Bintang Muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, berharap pihak klub dapat dengan segera mengamankan tanda tangan penyerang Atletico Madrid, yakni Antonio Griezmann.

PSG musim ini sangat menikmati jendela transfer musim panas yang sangat menakjubkan, PSG sendiri mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan status pinjaman dan bahkan musim depan akan dipermanenkan dengan transfer 166 juta poundsterling.

Bintang baru bagi masyarakat Perancis itu bergabung dengan squad PSG bersama pemain termahal di dunia saat ini yaitu Neymar Jr. yang didatangkan dari Klub Raksasa Spanyol, Barcelona.

Rumor Perselisihan yang sempat terjadi antara Neymar dan Cavani di klub, membuat Cavani sendiri akan di jual oleh klub di bursa transfer musim depan. Hal inilah yang membuat Mbappe ingin klubnya mendatangkan Griezmann.

Berdasarkan media Spanyol, Don Balon, Mbappe mengklaim bahwa dirinya meminta kepada PSG untuk memboyong rekan setimnya di timnas Perancis itu, apabila mereka jadi menjual Cavani.

Griezmann sendiri diprediksi memang bakal hengkang dari klub Ibukota Spanyol itu di musim panas mendatang. Sempat akan diisukan bergabung dengan Manchester United. Namun Pemain Perancis itu sepertinya tidak niat lagi untuk bergabung dengan The Red Devils.

Media Spanyol, Don Balon, mengklaim jika pemain itu sendiri sangat ingin pindah ke Prancis. Melihat Griezmann yang tidak ingin menetap di Atletico tahun depan, Mbappe pun meminta PSG agar segera mengajukan tawaran ke pihak Atletico. Mbappe yakin jika PSG bisa menjuarai banyak trofi apabila Griezmann dapan bergabung untuk menggantikan Cavani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...