Tidak Kerasan di PSG, Lucas Segera Gabung Manchester United?

Manchester United terus berburu amunisi baru di bursa transfer Januari ini

132

Bos Manchester United, Jose Mourinho sangat tertarik untuk memboyong Lucas Moura dari PSG pada bulan ini

Manchester United dikabarkan akan segera mendapatkan winger Brazil yang bermain untuk PSG, Lucas Moura dalam waktu dekat.

Karir Lucas di PSG bisa dikatakan kurang cemerlang. Masalah cedera membuatnya jarang mendapat kesempatan bermain di Parc Des Princes.

Musim ini Lucas hanya mampu tampil selama 71 menit bagi klub Prancis.  Pemain 25 tahun tersebut seolah tersingkir dari skuad utama PSG setelah kedatangan duo mega bintang Kylian Mbappe dan Neymar.

Melihat situasi ini, Manchester United mencoba mengambil keuntungan dengan merekrut Lucas. Sang pemain menyambut baik ide tersebut dan mengatakan ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak demi mengamankan tempatnya di Piala Dunia 2018.

Dilansir ESPN, United hanya menginginkan Lucas sebagai pinjaman alih-alih membeli Lucas secara permanen seperti yang diinginkan PSG. Hal ini dikarenakan kubu Setan Merah masih khawatir dengan kondisi fisik sang pemain.

Nama Lucas Moura sendiri tidak lagi asing bagi publik Old Trafford. Sejatinya, ia merupakan incaran United saat masih membela Sao Paulo sebelum akhirnya memilih bergabung dengan PSG pada 2013

Selain United, dua klub asal Prancis, Nice dan Bordeaux juga tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain bernomor punggung 7 tersebut. Nice sendiri baru saja ditinggalkan Wesley Sneijder yang bergabung dengan klub Qatar, Al-Gharafa dan menginginkan Lucas sebagai penggantinya.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Lumayan lah buat rotasi

  2. dhainie

    INI PEMAIN MATRE, NOLAK SAF HAHAHAHA….
    JIKA DIA WINGER SAPA YANG TERGUSUR, MOU GANTI FORMASI KAH?

  3. Ayo dong gercep

Komentar ditutup.