Barca Siapkan Mega Transfer Sebesar 250 Juta Euro Untuk Datangkan Bintang Pengganti Suarez

17.323

Suarez, striker andalan Barcelona memang sedang dalam performa stabil. Ia berhasil tampil apik di semua ajang untuk Barcelona musim ini.

Namun dengan usianya sekarang , El Barca harus siap mencari penerus El Pistolero. Pihak klub akan berusaha mendatangkan striker haus gol lagi.

Harry Kane Disiapkan Menjadi Suksessor Luis Suarez

Barcelona siap mengejutkan kembali dunia sepakbola dengan rencana mega transfernya. Sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Phillp Coutinho dari Liverpool.

Kali ini Barca kembali akan mengeluarkan Mahar fantastis sebesar 250 juta euro kepada klub asal Inggris lainnya dengan striker top mereka, Tottenham Hotspurs.

Siapa lagi kalo bukan kapten tim, yaitu Harry Kane untuk dijadikan sebagai juru gedor anyar Barca pada musim kompetisi 2018/19 mendatang.

Penampilan striker tim nasional Inggris tersebut terus mengalami peningkatan bersama Tottenham Hostpurs setiap musimnya.

Hal tersebutlah yang membuat Barca merasa bahwa Kane merupakan sosok yang tepat untuk menjadi suksesor striker asal Uruguay, Luis Suarez.

Bukan karena apa-apa, tapi Luis Suarez memang masih menjadi striker andalan EL Barca namun sedikitnya mengalami penurunan performa karena faktor usia menjadi satu alasannya.

Musim ini saja Harry Kane berhasil mencetak 27 gol di liga Inggris yang dikenal liga paling cepat di dunia. Pertandingan yang menyisakan 2 laga lagi bukan tidak mungkin kane akan tambah golnya.

Sementara El Pistolero sudah membukukan 24 gol untuk Barcelona di ajang La Liga musim ini dibawah Cristiano Ronaldo dengan 25 gol dan rekan setim Suarez, Messi dengan 33 golnya.

Jika berbicara usia, Harry Kane masih dibilang sangat muda untuk striker. Ia baru berusia 24 tahun berbanding terbalik Suarez yang sudah berusia 31 tahun.

Memang usia 31 tahun untuk posisi striker tidak terlalu buruk. Bisa dibilang usia seperti itu sedang dalam masa-masa emas dalam karirnya.

Musim ini Luis Suarez berhasil membawa La Blaugrana menjuarai Copa Del Rey dengan mengalahkan Sevilla serta menjuarai La Liga musim 2017/2018.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.