Cristiano Ronaldo ke Juventus, Dua Pemain Ini Jadi New Galacticos?

Berdasarkan laporan di Spanyol, bintang Portugal tersebut siap untuk angkat koper dari Bernabeu

482

Real madrid bersedia untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo telah membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions empat kali dalam lima tahun terakhir.

Berdasarkan laporan di Spanyol, klub pemenang 13 kali Liga Champions tersebut mengincar kesepakatan dengan PSG, yang berpotensi akan terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).

CREDIT : GETTY

Tidak diragukan lagi bahwa mantan pemain Manchester United tersebut akan diminati, namun kembali ke Old Trafford sepertinya tidak mungkin, meskipun dia digemari fans disana.

Juventus disebut-sebut saat ini memimpin perburuan tanda tangan Ronaldo.

CREDIT : SPLASH NEWS

Dilansir AS, kepergian Ronaldo akan memberikan dana segar sekitar 88 juta pounds bagi Madrid.

Hal ini akan memuluskan jalan Florentino Perez untuk memulai proyek Galacticos baru, dengan dua bintang Piala Dunia tahun ini Neymar dan Mbappe sebagai target utama.

CREDIT : AFP OR LICENSORS

PSG juga belum diketahui apakah diizinkan untuk membeli Mbappe dengan 162 juta pounds atau terpaksa membeli bintang Prancis tersebut dan menjualnya langsung.

AS juga mengklaim bahwa mendatangkan Neymar menjadi obsesi besar bagi presiden Florentino Perez, Neymar dilihat sebagai pemain yang setara dengan Luis Figo, Zinedine Zidane, atau Ronaldo Brazil.

CREDIT : GETTY

Perez telah melakukan pendekatan dengan mantan pemain Barcelona tersebut pada gelaran penghargaan Baloon d’Or tahun lalu.

Biaya Transfer untuk mendapatkan Neymar disinyalir akan mencapai 310 juta pounds, jumlah yang sangat mengejutkan bagi siapapun.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.