Diego Simeone Akhirnya Izinkan Antoine Griezmann Pergi?

Diego Simeone akhirnya mengijinkan pemain bintang Atletico Madrid itu hengkang

139

Diego Simeone secara resmi mengungkapkan bahwa pemain mega bintangnya, Antoine Griezmann boleh mencari klub anyar alias hengkang dari Atletico Madrid.

“Tentu saja Griezmann akan dapat pergi pada titik tertentu, sama seperti (Diego) Costa dan Arda Turan yang diizinkan untuk pergi,” kata Diego Simeone, dikutip dari koran Prancis, l‘Equipe.

“Saya mencintai pemain saya dan saya sangat senang melihat mereka berkembang. Saya bukan orang yang tidak tahu berterima kasih. Bila pemain itu sudah melakukan segala yang dia bisa untuk saya, seperti Griezmann, saya akan mengatakan itu tidak masalah. Saya tahu bahwa dia perlu berkembang, ” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Munculnya ‘izin hengkang’ buat Griezmann dari entrenador Atletico itu membuat jagad sepak bola kembali riuh. Pasalnya, pemain berumur 26 tahun itu memang menjadi incaran bebeapa klub top Eropa. Semenjak direkrut Atletico tahun 2014 lalu dari Real Sociedad dengan mahar senilai 30 juta euro, Griezmann memang berhasil memukau perhatian pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Dirinya selalu tampil konsisten sebagai juru gedor Los Rojiblancos dalam mengarungi kompetisi yang diikuti, baik di La Liga, Copa Del Rey maupun Liga Champions.

Berkat performa apiknya juga berperan cukup besar membantu Atletico bersaing memperebutkan titel juara La Liga dalam beberapa musim terakhir serta mampu menembus babak final Liga Champions musim 2015/2016 sebelum akhirnya ditumbangkan sang rival sekota mereka, Real Madrid.

Sebenarnya, Griezmann hampir saja hengkang ke Manchester United musim panas lalu jika Atletico Madrid tidak tersandung masalah larangan transfer. Akibatnya, sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano Stadium.

Saat ini beberapa klub top Eropa sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya. Sebut saja Manchester United, Barcelona, Real Madrid maupun Paris Saint-Germain.

Ketertarikan dari empat klub tersebut memang sudah berlangsung lama sehingga mereka takkan ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi menebus harga jual Griezmann sesuai dengan yang dipatok oleh manajemen Atletico. Kabar terakhir menyebutkan kalau harganya berada di kisaran 80 juta pounds. So, kemanakah Griezmann akan berlabuh?

 

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Rocky Rakun

    gayaselebrasinyaunik.. kalo jado ke emyu ok juga nih.

  2. dhainie

    AKHIRNYA DIIJINKAN PERGI,KALO KE UNITED PASTI MURAH TAPI MINTA TUKERNYA GAK MASUK AKAL
    WOK WON WOK

  3. Haidar007

    Yosh! Angkut om mou

Komentar ditutup.