Juara Piala Dunia, Dua Bintang Perancis Ini Siap Gabung Barcelona

Siapakah mereka?

3.748

Dua Bintang andalan Perancis siap di rekrut oleh juara bertahan liga Spanyol, Barcelona yaitu sang winger lincah Kylian Mbappe dan Gelandang Kreatif Paul Pogba.

Kedua pemain tersebut memang menjadi pemain yang sangat membantu timnas Perancis dalam menjuarai Piala Dunia Russia 2018. Mampukah Barcelona menggaetnya ?

Juara Piala Dunia 2018, Dua Bintang Perancis Ditawar Barca

kini sudah usai, dengan memunculkan juara dunia yaitu Perancis yang mempunyai skuad termahal dalam Piala Dunia 2018.

Dengan banyaknya drama dalam laga tersebut akhirnya timnas Perancis muncul menjadi juara dalam laga yang sangat sengit tersebut yang berkesudahan 4-2.

1 gol bunuh diri dan 1 gol penalti dengan bantuan VAR memang sangat menyelamatkan timnas Prancis untuk menjadi juara dalam kompetisi yang digelar dalam 4 tahun sekali tersebut.

Meski kalah dari timnas Prancis bukan berarti timnas Kroasia bermain dengan buruk dalam laga yang di mainkan di Luzhniki Stadium tersebut.

Mencetak dua gol menjadi bukti nyata bahwa Kroasia sebetulnya tidak kalah hebat dari timnas Prancis yang menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Setelah juara Piala Dunia 2018, pemain Prancis bernama Mbappe dan Paul Pogba akan dicoba Barcelona untuk mendatangkannya.

Dengan mendatangkan kedua pemain muda berkualitas tersebut, El Barca berusaha melengkapi pemain-pemain mereka yang sudah dimakan usia ataupun pindah klub.

Seperti Kylian Mbappe. Ia mungkin ingin diboyong Barcelona untuk diprioritaskan sebagai suksessor Leonel Messi atau bisa saja dijadikan tandem bersamanya beberapa tahun kedepan.

Bukan tanpa alasan Barcelona ingin menggaet winger lincah asal Perancis tersebut. Pasalnya di piala dunia 2018 ini ia berhasil menjadi pemain muda terbaik.

Disisi lain Barcelona juga ingin memboyong gelandang powerfull milik Manchester United Paul Pogba setelah bermain apik di Russia kemarin apalagi saat laga final.

Paul Pogba siap ditunjuk sebagai the next Andreas Iniesta yang sudah tidak lagi mengabdi di publik Camp Nou dan pindah ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Kita tunggu saja, apakah kedua pemain andalan Perancis ini bisa didapatkan oleh La Blaugrana atau tidak.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.