Lionel Messi Tolak Tawaran Sensasional Hebei Fortune

Raksasa Chinese Super League berharap dapat membujuk Messi agar bergabung

142

Hebei Fortune telah mengerahkan segala cara untuk mendatangkan Lionel Messi.

Dilansir Mundo Deportivo, Hebei Fortune telah membuat penawaran sensasional kepada Lionel Messi dengan gaji sekitar 1,7 juta pounds per pekan.

Namun, Ia menolak uang tersebut dan menandatangani kontrak bersama Barcelona hingga 2021 dengan klausul pelepasan senilai 626 juta pounds.

Namun raksasa Chinese Super League tersebut tidak menyerah, dan memiliki strategi jangka panjang untuk mengamankan tandatangan pemain yang pernah meraih gelar Baloon D’or lima kali tersebut.

Setelah mengetahui bahwa tawaran luar biasa mereka ditolak, Fortune sadar bahwa uang bukanlah faktor penentu, dan akan mencari cara lain untuk meyakinan pemain Argentina tersebut.

Ezequiel Lavezzi dan Javier Mascherano, yang merupakan teman dekat Lionel Messi sebelumnya telah bergabung dengan Fortune, dan diharapkan hal tersebut dapat membujuk Messi untuk pindah.

IMAGE : AFP

Sementara itu, mereka juga akan meminta dukungan finansial dariĀ  sponsor yang merupakan perusahaan besar guna memenuhi klausul pelepasan senilai 626 juta pounds.

Aroma Amerika Latin nampak melekat pada klub yang ditukangi oleh pelatih asal Chile, Manuel Pellegrini.

Keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu menunjukkan bahwa kubu Blaugrana terkadang masih bergantung pada sosok Messi.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.