Pesan Mengejutkan Ronaldo Untuk Messi Di La Liga

417

Di La Liga mungkin semua orang lebih mengenal persaingan yang sangat panas antara Real Marid dengan Cristiano Ronaldonya dan Barcelona dengan Leonel Messinya.

Namun musim ini sudah tidak ada dikarenakan CR7 lebih memilih pindah ke Juve. Setelah kepindahan itu Ronaldo memberikan sedikit pesan mengenai rivalitas mereka.

Pesan Cristiano Untuk Leo Messi Di La Liga

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah dianggap sebagai dua pemain terbaik dunia selama satu dekade terakhir yang mereka jalani di dunia sepakbola.

Mereka bahkan telah menjadi pusat persaingan antara Real Madrid dan Barcelona sejak CR7 pindah ke La Liga pada tahun 2009 dari Manchester United.

Namun pertempuran Messi vs Ronaldo tidak akan sesengit seperti biasanya lagi setelah pemain asal Portugal berusia 33 tahun itu secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus.

Ronaldo, yang bergabung ke Juventus dengan mahar sebesar 1,9 trilyun rupiah, sekarang ingin mengulangi sekor mencetak golnya yang luar biasa di Italia dengan memenangkan gelar dengan emapat klub berbeda.

Namun ketika ditanya tentang persaingannya dengan La Pulga, Ronaldo menjawab: saya tidak melihat pemain lain sebagai saingan, saya tidak seperti itu.”

“Satu persaingan yang sehat dengan Messi. Kalian semua menyuksinya dan itu sangat menarik. Tapi saya tidak pernah melihat dia sebagai rival,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

“Anda selalu ingin memberikan segalanya untuk tim anda. Inilah yang saya lakukan untuk sporting, Manchester United dan Real Madrid. Dia melakukannya untuk Barcelona,” tegasnya.

“Pada akhir masa nanti ketika semua ini sudah berlalu, kita akan melihat siapa yang terbaik antara saya dan Messi,” Tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.