Real Madrid Segera Resmikan Bintang Inter Milan

Real Madrid Siapkan £80 Juta Poundsterling Untuk Bintang Inter Milan ke Santiago Bernabeu

83
Real Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar £80 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi.

Los Blancos (Julukan Real Madrid) mengawali musim dengan buruk. Hal ini dipercaya karena mereka melepas pemain seperti Alvaro Morata dan James Rodriguez pada transfer musim panas lalu.

Madrid akan membayar £80 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan penyerang 24 tahun tersebut. Proses pembayaran akan  melewati dua tahapan. Pertama, Madrid akan membayar £70 juta pounds dan sisanya dalam bentuk bonus.

Icardi juga akan mendapat gaji dengan jumlah yang cukup besar dari kesepakatan ini. Penyerang Argentina tersebut akan digaji £8 juta pounds per musimnya. Madrid juga akan menanggung beban pajaknya.

Selain itu, Icardi juga mendapatkan 30 persen nilai dari penjualan image-rights dirinya.

Mauro Icardi

Sejauh ini icardi tampil sangat apik bersama Inter Milan. Mantan pemain Sampdoria tersebut mencetak 16 gol idari 15 laga di Serie A. Selain itu, Icardi juga membawa Inter menjadi capolista di giornata ke-15.

Diklaim The Miror, klub ibukota spanyol tersebut menjadikan Icardi ‘pilihan darurat’ setelah sebelumnya penyerang incaran mereka, Timo Werner mengalami masalah pada telinganya.

Icardi diharapkan mampu menyelesaikan tes medisnya pada akhir bulan ini.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. dhainie

    Btw kenapa mou gak beli ini bocah ya min??

  2. dhainie

    baru nyadar kalo di indonesia namanya pasti Sukardi 😀

  3. Rocky Rakun

    icardi emang lagi bagus juga tuh diinter.

  4. dhainie

    benzema sepertinya di buang

Komentar ditutup.