Tak Terima Dua Kekalahan Beruntun, CR7 Sebut Gol Tottenham dan Girona Offside

0 46

Pekan yang sulit buat Ronaldo. Real Madrid baru saja mengalami kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017).

Tottenham Hotspur berhasil memetik poin penuh melalui dua gol yang berhasil diciptakan oleh Dele Alli (27′ dan 57′) serta satu gol dari Christian Eriksen (65′). Sementara itu, Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol lewat Cristiano Ronaldo (80′).

Kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur ini menjadikan Real Madrid harus mengalami dua kekalahan beruntun. Sebelumnya, mereka juga takluk 1-2 dari Girona di Liga Spanyol.

Pemain asal Portugal tersebut mengungkapkan bahwa mereka juga dirugikan dengan gol yang seharusnya offside yang diciptakan Tottenham.

Setelah pertandingan, Cristiano Ronaldo “menyalahkan” gol pertama Tottenham Hotspur yang ciptakan oleh Dele Alli sebagai penyebab kekalahan El Real.

“Anda harus mendukung rekan satu tim Anda. Ini adalah pukulan nyata saat kalah 1-3 hari ini dan menurut saya itu bukan cerminan yang adil dari apa yang terjadi di lapangan karena gol pertama mereka adalah offside,” ujar Ronaldo.

“Itu sama yang terjadi ketika kami kalah di Girona, gol kedua mereka juga offside,” ujar Cristiano Ronaldo dilansir BolaSport.com dariGoal.com.

Dengan kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur ini, Real Madrid gagal memastikan satu tiket lolos ke 16 besar Liga Champions, sedangkan bagi Tottenham Hotspur hasil tersebut memuluskan langkah mereka ke 16 besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...