Zidane Masih Percaya Ronaldo Dan Bale Akan Bangkitkan Real Madrid!

'Ketika dia memegang bola, sesuatu yang bagus akan terjadi' Ucap Zidane

89

Zinedine Zidane yakin akan performa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale akan mengembalikan keadaan Real Madrid seperti semula.

“Ini sama seperti biasanya, dia selalu ada di sana,” kata Zidane kepada Cristiano Ronaldo ketika wawancara jelang pertandingan melawan Levante.

“Kami selalu akan meminta lebih banyak dari Cristiano karena dia adalah rujukan bagi tim ini.” Katanya “Ketika Anda menyelesaikan permainan, orang selalu bisa mengatakan Cristiano bisa melakukan lebih banyak.” Lanjutnya.

Foto: Euro Sport

“Saya senang dengan dia dan yang lainnya. Bila ada saat-saat sulit yang merupakan bagian dari sebuah musim, kita harus bersikap positif dan, pada akhirnya, saya tidak melihat masa lalu.

“Saya melihat pertandingan terakhir yang kami lakukan di Valencia. Itu positif dan di Levante kami memiliki permainan lain untuk menunjukkan bahwa kami menginginkan lebih.”

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke 4 klasmen, berbeda 19 poin dari sang pemimpin klasmen, Barcelona. Jika Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjaga konsistensi permainan mereka, Zidane yakin Real Madrid akan bangkit kembali.

Bintang Portugal tersebut berhasil mencetak 2 gol Penalty saat berlawanan dengan peringkat 3 klasmen, Valencia.

Foto: Zimbio

“Yang penting untuk memulai adalah bahwa dia memiliki konsistensi, dia ada di dalam tim dan dia bisa berlatih dengan rekan satu timnya setiap hari,” Kata pelatih asal Perancis itu.

“Yang terpenting, dia butuh irama pertandingan. Jika dia bermain bagus dan pulih dengan baik, dengan segala hal yang bisa dia bawa ke tim dia adalah pemain yang berbeda.

“Bila dia yang terbaik, dia adalah pemain yang membuat perbedaan, cukup sederhana.┬áDia mencetak gol baru-baru ini dan kami tahu kapan bola itu akan terjadi, akan terjadi.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.