Neymar Diejek Usai Kalah Dari Real Madrid

Usai kalah melawan Real Madrid, bintang Paris Saint Germain Neymar jadi bahan ejekan oleh eks punggawa timnas Brazil

1.141

Bintang Paris Saint Germain, Neymar diejek seperti monster usai PSG kalah dari Madrid pada laga 16 besar Liga Champions Eropa.

Neymar, Paris Saint Germain

Neymar Di Ejek Oleh Eks Timnas Brazil Usai PSG Kalah Dari Madrid

Paris Saint Germain harus menerima kekalahan dari tuan rumah Real Madrid dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa.

Dalam laga tersebut PSG unggul terlebih dahulu melalui gol Rabiot, sebelum dwigol Ronaldo dan satu gol Marcelo membuat Madrid menang.

Namun pada pertandingan itu bintang PSG, Neymar JR menjadi sorotan publik karena penampilannya yang terkesan egois.

Bintang Paris Saint Germain, Neymar di ejek seperti monster usai PSG kalah dari Madrid pada laga 16 besar Liga Champions Eropa.
Neymar jadi bahan ejekan usai PSG ditekuk Real Madrid dalam leg pertama 16 besar Liga Champions/Givemesport

Pemain termahal dunia tersebut bahkan mendapat ejekan dari mantan punggawa timnas Brazil, Walter Cassagrande.

Menurut Cassagrande, Neymar bermain seperti layaknya monster yang sedang dalam produksi dalam laga melawan Real Madrid kemarin.

Casagrande pun tak segan menyatakan bahwa Neymar belum bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

“Saya sangat merasa terganggu karena fans dan media masih saja ada yang menyanjung Neymar,” ujar Casagrandre dilansir¬†Soccerway

“Dalam laga tersebut sudah jelas dia (Neymar) tidak menunjukkan perilaku yang pantas dalam tim. Di babak pertama dia sudah mendapat kartu kuning, dan hampir dikartu merah pada babak kedua,”

Bintang Paris Saint Germain, Neymar di ejek seperti monster usai PSG kalah dari Madrid pada laga 16 besar Liga Champions Eropa.
Samuel Cassagrande sebut Neymar seperti monster/EL Globo

Cassandre juga menyarankan agar Neymar merubah perilakunya di ajang piala dunia, terlebih dia adalah kapten timnas Brazil.

“Akan menjadi sebuah bencana jika Neymar bersikap seperti itu di Piala Dunia nanti. Kita sedang membicarakan seorang monster, namun masih saja ada yang menganggap dia jenius,”

“Neymar belum mempunyai kualitas seperti Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo yang bisa memenangkan pertandingan kapan saja,” pungkasnya.

Penampilan Neymar dalam laga melawan Real Madrid memang jauh dari ekspektasi publik, terlebih label pemain termahal dunia yang dibawanya.

Neymar, Paris Saint Germain/Goal

Neymar yang disebut-sebut akan menjadi momok menakutkan bagi kubu Madrid nyatanya justru hampir tidak membahayakan gawang Keylor Navas.

Ekspektasi publik yang berlebihan terhadap Neymar ternyata tidak sesuai dengan penampilannya saat berada di lapangan.

Pemain 26 tahun tersebut pun akhirnya harus rela timnya, Paris Saint Germain ditaklukan oleh Real Madrid dengan skor telak 3-1. Hasil tersebut membuat peluang PSG untuk melaju ke fase berikutnya semakin sulit.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.