5 Alasan Mengapa Manchester City Harus Segera Datangkan Riyad Mahrez

Kurang dari 48 jam bursa transfer Januari akan segera ditutup

304

Mampukah Manchester City mendatangkan Riyad Mahrez pada bursa transfer kali ini?

Disisa waktu sebelum jendela transfer ditutup, Manchester City secara mengejutkan dikabarkan menginginkan Riyad Mahrez dan siap mengeluarkan dana sebesar 60 juta pounds untuk sang pemain.

Mahrez sendiri sejak musim panas lalu telah diincar banyak klub Eropa. Ia mengatakan ingin pergi untuk mencari tantangan baru, namun pelatih dan klub menginginkannya bertahan setidaknya hingga beberapa musim lagi.

IMAGE : PA : PRESS ASSOCIATON

City baru saja dikalahkan Manchester United dalam perburuan bintang Chile, Alexis Sanchez. Kini mereka mengalihkan minat kepada winger Leicester City.

Berikut 5 alasan City harus segera mendatangkan Riyad Mahrez :

1. Badai Cedera

Manchester City mungkin memiliki pemain berbakat di skuad mereka. namun ketika mereka dilanda badai cedera ditambah hilangnya Sane Gabriel Jesus membawa dampak yang besar untuk permainan mereka terutama di lini depan.

Dengan Phil Foden yang juga sedang cedera, hal ini hanya menyisakan Raheem Sterling sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan ketajaman, dan pelatih juga membutuhkan pemain pelapis bagi Sterling

2. Guardiola menginginkan pemain yang bertipe seperti Mahrez

City mungkin telah dikalahkan oleh United dalam perburuan Alexis Sanchez, namun faktanya mereka tetap mencari beberapa pemain lain untuk mengisi posisi yang dianggap Guardiola sebagai ‘kelemahan’ tim.

Mahrez terbukti dapat memporak porandakan pertahanan tim lawan, dan ia akan memberikan ‘dimensi baru’ di Etihad.

3. Mahrez Dapat Dimainkan Di Kompetisi Eropa

Mahrez adalah salah satu dari sekian pemain incaran City yang akan didatangkan bulan ini dan dapat dimainkan langsung di kompetisi Eropa.

Telah kita ketahui bahwa babak 16 besar Liga Champions adalah babak yang sangat krusial.

Mahrez juga memiliki pengalaman bermain di Liga Champions bersama Leicester, dan dapat membantu City untuk menyingkirkan Basel di babak 16 besar bulan depan.

4. Memiliki Kualitas Setara Coutinho

Barcelona merogoh kocek hingga 145 juta pounds untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool, dan beberapa orang berpendapat ia adalah pemain kelas dunia.

Tidak banyak yang tahu bahwa saat bermain di Premier League, Mahrez tampil lebih baik dibandingkan pemain Brazil tersebut.

Mahrez membuat peluang lebih banyak, mencetak gol lebih banyak, termasuk membawa klubnya, Leicester menjadi juara Premier League musim 2015/2016.

5. Sebagai peringatan kepada para rival

Dengan dominasi City di Premier League musim ini, diperkirakan mereka akan dengan mudah merengkuh titel juara pada akhir musim

Namun, mereka telah mengeluarkan 57 juta pounds bulan ini untuk mendatangkan Aymeric Laporte, hal ini menunjukkan mereka ingin menjadi lebih baik.

Dengan mendatangkan pemain kreatif dan penuh talenta, City akan selangkah lebih maju dari para rival.

2.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.