Hasil Lengkap Konferensi Pers Jose Mourinho Jelang “Derby Manchester”

konferensi pers Jose Mourinho

337

Pertandingan Derby Manchester merupakan salah satu pertandingan yang sangat dinanti oleh banyak fans sepakbola di dunia. Bagaimana hasil konferensi pers Jose Mourinho jelang pertandingan? Berikut poin poin yang berhasil kami rangkum:

1. Gelar pasti ke kota Manchester? Mungkin.

Jose Mourinho: “Apakah gelar juara akan berlabuh di kota Manchester musim ini? Saya tidak tahu. Kami dan City memiliki peluang untuk memenanginya dan ada beberapa tim lainnya yang juga mempunyai peluang.”

2. Tragedi Manchester satukan United dan City.

Jose Mourinho: “Ini adalah momen indah sepakbola, kami semua bekerja sama untuk kota ini setelah apa yang terjadi tragedi bom Manchester). Sekarang akan ada pertandingan sepakbola antara dua tim ini dan saya harap para pendukung dapat menikmatinya. Jika dilihat dengan benar, persaingan dalam satu kota ini sangat indah: satu kota, dua warna berbeda, sesama teman mendukung dua klub berbeda dan memiliki hasrat yang berbeda. Saya harap sebelum, selama, dan seusai laga saya akan melihat banyak warna merah dan biru muda.”

3. Rivalitas antara City dan United amat spesial.

Jose Mourinho: “Buat saya ini adalah laga lainnya yang mempertemukan kami dengan salah satu klub besar di Premier League. Laga yang mempertemukan tim peringkat satu dan dua, sebuah laga besar. Saya tinggal di tempat yang cukup terisolasi dari publik ramai. Semuanya soal latihan, hotel, mendapatkan waktu santai, hanya itu. Saya tidak perlu penjelasan lebih tentang arti laga Derby ini. Buat kami ini hanya akan laga memperebutkan 3 poin lainnya, tetapi buat para pendukung, ini soal mengenakan warna klub dengan bangga. Rivalitas ini menyuguhkan laga yang spesial.”


4. Zlatan dan Jones bugar. Carrick pasti absen. Fellaini 50-50, tunggu besok. Matic cedera tapi bakal main (nyindir Wenger)

Jose Mourinho: “Zlatan tersedia, begitupula dengan Phil Jones. Untuk Marouane Fellaini, saya perlu menunggu hingga besok. Carrick akan absen. Bailly juga akan absen. Matic cedera, tapi ia akan tampil (in reference to Lacazette-Wenger).”

5. Laga nanti akan sulit diprediksi.

Jose Mourinho: “Sepakbola amat sulit diprediksi. Anda selalu bisa menebak. Saya akan mencoba meracik strategi, tetapi olahraga ini sulit ditebak. Kita tidak akan mengetahui apa yang akan terjafdi, ada banyak hal yang mempengaruhi hasil akhir sebuah laga. Saya tidak akan mengambil resiko mencoba mengatakan apa yang mungkin akan kami dapatkan dalam laga nanti.”


6. United lebih tinggi pemainnya? Ah masa.

Jose Mourinho: “(Ketika disinggung soal rata-rata tinggi badan pemain United yang lebih dari yang dimiliki City) Vincent Kompany akan mudah berhadapan dengan Juan Mata saat duel udara saya rasa.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. dhainie

    swedihhhh

  2. Rocky Rakun

    semoga 3 poin.. aamiin

Komentar ditutup.