HASIL LENGKAP KONFERENSI PERS JOSE MOURINHO JELANG UNITED VS NEWCASTLE

konferensi pers jose mourinho

188

Berikut hasil lengkap konferensi pers Jose Mourinho jelang melawan Newcastle United di Old Trafford Sabtu 18 November 2017:

1 Semua pemain fit, termasuk Rojo, Ibra, Pogba.

Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo dan Paul Pogba fit untuk laga kontra Newcastle, besok.

“Pemain yang tinggal di sini (selama jeda internasional) dan yang sedang pemulihan, bahkan mereka yang mengalami cedera parah beberapa waktu lalu, akan siap turun bermain besok. Siapa? Pogba, Ibrahimovic dan Marcos Rojo, mereka bugar.”

2 Rekor? Yang penting menang

Jose Mourinho: “Kami tidak bermain untuk rekor. Jika kami kebobolan sebuah gol dan kami mencetak dua buah, saya akan senang. Kami bertahan dengan baik sejauh ini. Tujuan kami adalah untuk menang. Jika tidak kebobolan tentu kami tidak bisa kalah, tetapi kami tidak terobsesi dengan hal itu. Kami kalah dalam laga terakhir, jadi kami butuh poin. Saya tahu bagaimana Newcastle bermain dan bagaimana Benitez mempersiapkan timnya, kami perlu 3 poin.”

3 United tanpa Pogba kurang nendang

Jose Mourinho: “Paul telah kembali dan sejujurnya Anda dapat melihat sendiri Manchester United sebelum Paul cedera dan setelahnya. Ada kualitas dalam permainan kami yang dapat mempengaruhi laga, itu terlihat dengan Pogba dan tanpanya di lapangan. Saya kira tidak perlu ada penjelasan yang rumit di sini.”

4 Rojo-Zlatan kerja keras untuk pulih

Jose Mourinho: “Zlatan bermain hampir di semua laga musim lalu sebelum ia cedera. Musim ini kami belajar bermain tanpanya, tetapi ia tetap adalah sosok penting dan kami senang ia kembali. Kami semua berharap ia akan kembali tahun ini, semua prediksi memperkirakan ia akan kembali di akhir Desember, tetapi ia saat ini kembali di pertengahan November.”

“Bahkan saat cedera, ia tetap seorang profesional yang sama saat masih bugar. Ia bekerja keras, sama seperti Marcos. Rojo bermain dengan anak-anak muda kami Rabu lalu dan ia nyaman. Ia percaya diri dan siap. Paul memang tidak memiliki masalah seburuk kedua nama tadi, tetapi ia membutuhkan waktu. Ketiganya saat ini sudah siap untuk kembali merumput.”

5 Zlatan tidak akan main 90 menit, Zlatan gak bakal main setiap pekan

Jose Mourinho: “Ia bugar sepenuhya, tetapi saya rasa Anda tidak dapat berharap ia akan tampil 90 menit penuh atau bermain setiap pekan seperti biasanya. Ia perlu waktu untuk kembali ke level kebugarannya, kepercayaan dirinya, semuanya. Di sisi lain, saya amat senang kembali memilikinya dalam skuad.”

6 Zlatan-Lukaku bisa main bareng

Jose Mourinho: “(Ketika ditanya apakah Zlatan dan Lukaku bisa main bareng) Pemain berkualitas dapat bermain bersama, itu hal yang sederhana saya kira.”

7 Rekor Lukaku di Belgia fantastis

Jose Mourinho: “Ia adalah pemain ikonis untuk negaranya dan untuknya memecahkan rekor klub negaranya adalah hal fantastis. Saya tahu di era yang berbeda rekor striker pencetak gol terbanyak seperti Eusebio di Portugal amatlah berarti, khususnya saat Anda tidak menghitung laga persahabatan. Namun Rom masih amat muda dan saya kira ia punya 10 tahun lagi untuk berlaga bersama negaranya. Saya hanya dapat membayangkan berapa gol yang akan ia cetak bersama Belgia, itu fantastis.”

8 Fokusnya bukan Rafa, tapi Newcastle

Jose Mourinho: “Saya menghormati Rafa sebagai seorang pria dan juga pelatih. Kami adalah manajer yang setara dalam hal prestasi di ajang Champions League dan Europa League. Saya amat menghormatinya. Saya tidak menghadapi Rafa, saya akan menghadapi Newcastle United. Saya adalah orang yang mudah melupakan konflik masa lampau.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.