HEBOH! Via Vallen Ceritakan Awal Mula Percakapannya Dengan Marko Simic

Pelecehan Kah ?

175

Via Vallen dibuat geram dengan kalimat tak senonoh yang dikirimkan seorang pesepak bola untuk dirinya melalui direct message instagram.

Wanita usia 26 tahun ini mengaku kaget dan merasa dilecehkan. Sebab dalam direct message itu, Via Vallen diminta untuk melakukan kegiatan yang tak terpuji di kediaman pesepakbola yang kabarnya berinisial MS tersebut.

Kata Via Vallen Soal Pelecehannya Di Instagram

Penyanyi dangdut yang sedang digandrungi banyak orang tersebut dikabarkan mengalami pelecehan di akun Instagramnya.

Via memberikan kode tersebut secara terang terangan di snapgram miliknya yang sangat jelas terlihat isi chat yang disensor olehnya.

Namun belakangan diketahui bahwa sang pelaku merupakan striker andalan Persija, Marko Simic yang melakukan pelecehan pada pelantun lagu sayang itu.

“Ya intinya tiba-tiba aja di-dm kayak gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu. Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata.”

“Terus saya di-d m kayak gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock lah pasti,” ujar Via saat ditemui tim Grid ID di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (6/6/2018).

Via Vallen yang tak terima dengan perlakukan tersebut pun lantas mempublikasikan bukti DM-nya. “Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya ngerasa gitu.”

“Terus makanya yaudah kenapa saya langsung screenshot trus saya posting,” lanjut Via. Tujuan pelantun Sayang itu mumutuskan mengunggah bukti yakni agar menjadi pelajaran bagi wanita lain.

Namun pihak yang bertanggung jawab belum melakukan penyeldikikan apakah benar bahwa itu memang Marko Simic atau bukan.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.