Interview Perdana Sanchez Sebagai Pemain Manchester United

1.037

Interview perdana Sanchez sebagai pemain Manchester United dilakukan di hari yang sama dengan diresmikannya ia sebagai pemain Manchester United.

Kisah transfer yang sangat menjadi perhatian di bursa transfer Januari ini tentu saja berakhir manis bagi Manchester United.

Kini Sanchez ingin membagikan perasaannya melalui pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh jurnalis MUTV.

Berikut wawancara pertama Alexis Sanchez setelah resmi menjadi pemain Manchester United:

Foto: MUTV

Alexis, selamat datang di Manchester United! Bagaimana rasanya menyebut diri Anda sebagai pemain Manchester United?

Sejak saya masih kecil, saya selalu mengatakan bahwa mimpi saya adalah bermain untuk Manchester United, dan saya tidak hanya mengatakannya karena saya di sini sekarang dan hari ini menjadi kenyataan. Saya selalu mengatakan sebagai anak kecil yang ingin bermain untuk United dan saya pernah berbicara dengan Sir Alex Ferguson tentang hal itu. Kami mengobrol sekitar 20 menit dan saya mengatakan kepadanya bahwa mimpi saya adalah datang ke sini, ke Manchester United. Ini benar-benar klub besar, sangat kuat, dan jadi sekarang, ketika saya mendapat kesempatan untuk datang ke sini, saya melihat lambang klub dan rambut sayang langsung berdiri karena ini adalah klub terbesar di Inggris.

Pendapat Anda tentang apa yang bisa dicapai di Old Trafford?

Saya percaya bahwa di klub ini dimungkinkan untuk mencapai apapun. Lambang klub mengatakan itu semua, ini adalah klub besar dalam skala dunia, dan saya ingin datang ke sini dan memenangkan segalanya: Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan apapun yang ada di hadapan klub di masa depan.

Anda mengatakan bahwa Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub saat Sir Alex Ferguson menjadi manajer, jadi apakah itu sesuatu yang Anda pikirkan sejak lama dan telah bertekad untuk melakukannya?

Benar-benar tepat! Saya selalu termotivasi oleh klub ini, dengan warna merah mereka, yang selalu menonjol bagi saya dan saya benar-benar mengatakan ini dari hati saat saya mengatakan kepada Anda bahwa ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, bermain untuk Manchester United. Itu membuat saya merasa sangat bahagia dan saya sangat senang berada di sini di ‘Theatre of Dreams’, seperti yang orang-orang katakan.

Foto: MUTV

Anda menyebutkan jersey nomor tujuh, dan itu sangat ikonik dan bersejarah di United. Seberapa pentingkah nomor itu bagi Anda dan seberapa penting bagi Anda untuk menjadi pemain berikutnya mengikuti jejak orang-orang seperti Best, Cantona, Beckham, dan Ronaldo?

Ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa Cristiano, Cantona, David Beckham telah memakainya. Saya hanya memikirkan nomor tujuh itu yang membuat Anda bisa mulai bermimpi dengan gagasan untuk mengangkat trofi Liga Champions dan memenangkan gelar Liga Primer Inggris. Jadi ya, saya memenuhi mimpi saya dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan meninggalkan banyak trofi untuk klub ini.

Seberapa besar rasanya bisa menjadi bagian dari Jose Mourinho?

Dia menunjukkan bahwa penting bagi klub untuk berada di sini. Saya juga percaya bahwa klub itu sendiri peduli dengan saya bergabung, dan saya mendapat kesan bahwa mereka sangat tertarik untuk datang ke sini dan mengenakan jersey dengan nomor tujuh. Pemain terkadang perlu merasa “penting” dan dicintai oleh klub. Itulah salah satu hal yang membuat saya tertarik ke sini, bersama dengan manajer, soerang pelatih yang memenangi segalanya di Italia, sama seperti yang dia lakukan di Spanyol, dan dia adalah manajer yang suka menang.

Jose Mourinho mengatakan bahwa kebersamaan dan ikatan di antara skuad United termasuk yang terbaik yang pernah dia latih. Seberapa bisa Anda melihat ke depan untuk bergabung dengan keluarga pemain ini?

Tentu saja. Saya percaya bahwa memiliki keluarga di ruang ganti sangat penting dalam memenangi piala. Saya bermain di Spanyol dan kami juga memiliki ruang ganti yang sangat bagus dan saya memenangi banyak hal. Jadi, saya berpikir bahwa dalam pengalaman saya berada di ruang ganti, sangat penting untuk memiliki kelompok yang benar-benar solid. Saya juga berpikir bahwa klub selalu perlu memperkuat dan membawa pemain baru masuk, dan dalam hal ini itulah mengapa saya di sini, bekerja keras untuk tim, dan untuk mencoba dan memenangi semuanya bersama mereka.

Apakah Anda mengenal rekan satu tim baru Anda dengan baik? Apakah ada yang menonjol saat Anda melawan mereka, mungkin seseorang seperti David De Gea yang benar-benar menonjol saat Anda melawannya baru-baru ini?

Saya tidak memiliki kesempatan untuk mengenal mereka secara pribadi atau menghabiskan waktu dengan rekan satu tim saya sampai sekarang, tapi tentu saja saya tahu mereka karena saya telah bermain melawan mereka di masa lalu. Saya percaya bahwa David De Gea adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Dia adalah pemain yang membuat saya selalu merasa sulit mencetak gol di masa lalu. Jadi dia memang ada di puncak bersama kiper-kiper terbaik.

Foto: MUTV

Bagaimana Anda menggambarkan kekuatan Anda sebagai pemain?

Saya adalah pemain yang suka memenangi segalanya. Saya sangat profesional dalam segala hal yang saya lakukan. Saya hidup untuk sepak bola. Saya mencintai sepak bola. Itulah yang saya sukai. Saya berlatih keras setiap hari dan setelah pertandingan saya mencoba melihat apa yang berjalan dengan baik dan di bagian apa saya bisa memperbaiki diri. Saya sangat suka bermain di sisi kiri, melalui tengah. Tetapi jujur saja, selama saya bermain sepak bola, saya akan cocok di mana saja!

Tentu saja, hari ini pasti merupakan hari yang sangat menarik bagi keluarga dan teman Anda. Seberapa siap anda membawa mereka dalam perjalanan Anda di Manchester, dan tentu saja anjing Anda, Atom dan Humber?

Atom dan Humber adalah teman saya, anak-anak saya, yang bersama saya setiap hari dan siapa yang menghabiskan waktu bersama saya. Mereka melihat saya ketika saya pulang kerumah dalam keadaan lelah dan merasa sedikit terpuruk, dan mereka bisa mengerti Anda dan bagaimana keadaan Anda setiap hari. Mereka adalah orang-orang yang berada di sana untuk Anda setelah kalah atau menang, dan mereka selalu menunggu Anda dengan ekspresi yang sama di wajah mereka. Ini sangat berharga karena mereka mengerti Anda dan hanya ingin membuat Anda bahagia.

Apa reaksi di Cile saat Anda menjadi orang pertama yang bermain untuk United? Apa pesan anda kepada penggemar di Cile?

Saya pikir menjadi orang Cile pertama yang bermain untuk United adalah sesuatu yang sangat berarti bagi saya. Seperti yang selalu saya katakan, bermain untuk Manchester United seperti mimpi menjadi kenyataan, tapi itu bukan sesuatu yang bisa saya ukur atau evaluasi. Saya masih berpikir saya bermain kembali di jalanan di kota saya bersama teman-teman saya. Itulah mengapa saya mencintai permainan ini, dan kebanyakan saya tidak terlalu memperhatikan media sosial atau melihat hal-hal yang ada di luar sana. Saya hanya mencoba untuk bahagia bermain sepak bola. Itulah yang ibu saya selalu katakan, ‘nikmati sepak bolamu karena itulah yang sangat kamu sukai.’

Kesan seperti apa yang ada di Cile setelah tranfer ini terwujud? Apakah ini menyebabkan kegemparan?

Saya pikir orang-orang di Cile sangat memikirkan saya, mereka benar-benar melakukannya, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka atas kasih sayang yang mereka miliki dan saya pikir akan cukup menjadi pemain Cile pertama yang bermain untuk tim utama United. Ini tentu sangat berarti bagi saya dan saya harap ini membuat kesan yang besar kembali ke rumah.

Apa pesan Anda untuk penggemar Manchester United di seluruh dunia?

Alexis Sanchez ada di sini! Dia lapar untuk memenangi semua trofi; Liga Primer Inggris, Liga Champions. Penggemar United, nikmati Alexis Sanchez, selamat tinggal!

 

Baca teks asli dan tonton video wawancara lengkap dengan Sanchez di sini

sumber: manutd.com

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Angki Tampi

    moga aja cepet adaptasinya

  2. Randikasp

    akhirnya dapat dibaca oleh fans united

    1. Rifki Nurlatif

      Dilarang spam komentar.

  3. Randikasp

    berita yang ditunggu2

  4. Inyong Adjis

    Semoga diposisikan yg sesuai jngan kaya mariadi

    1. Rully Anggi Sasongko

      Mariadi yg punya toko matrial ya hahaha

    2. Randikasp

      pastilah om skelas gini masa salah posisi

      1. Rully Anggi Sasongko

        Bner harus di maksimalkan di satu posisi aja

  5. dhainie

    “Alexis Sanchez ada di sini! Dia lapar untuk memenangi semua trofi; Liga Primer Inggris, Liga Champions. Penggemar United, nikmati Alexis Sanchez, selamat tinggal!” MANTAPLAH BANG SANCHEZ, TIDUR DULU

    1. Rully Anggi Sasongko

      Tidur nyenyak nih hahaha

      1. Randikasp

        karena sudah lega ya

    2. Randikasp

      wkwwk udah bisa tidur yak

  6. dhainie

    “Saya hanya memikirkan nomor tujuh itu yang membuat Anda bisa mulai bermimpi dengan gagasan untuk mengangkat trofi Liga Champions dan memenangkan gelar Liga Primer Inggris” SEMOGA SEGERA TERWUJUD SETIDAKNYA CHAMPION LEAGUE DULU AJA YA

    1. Rully Anggi Sasongko

      Udah kangen ni ye

      1. Randikasp

        iyalah dari kapan bekum kepake ya,dipake pun diganti lagi

    2. Rully Anggi Sasongko

      Agak berat tp kayaknya

    3. Randikasp

      iya belum ada yang bisa make nomor keramat itu

      1. Rully Anggi Sasongko

        Iya mental ny ga siap nanggung beban

  7. dhainie

    KALO UDAH NGOMONG ” Ini benar-benar klub besar, sangat kuat, dan jadi sekarang, ketika saya mendapat kesempatan untuk datang ke sini, saya melihat lambang klub dan rambut sayang langsung berdiri karena ini adalah klub terbesar di Inggris.”
    MAEN HARUS BAGUS 😀

    1. Randikasp

      jangan kasih kendor ya

  8. Rully Anggi Sasongko

    Raihlah Tropi epl pertama mu

  9. Rully Anggi Sasongko

    Bawa MU ke puncak

    1. dhainie

      PUNCAK MANA GAN? BOGOR ATAU SEMERU,

      KLASEMEN YA WKWKWK

  10. Rully Anggi Sasongko

    Moga makin variatif penyerangan MU

    1. dhainie

      PERMAINAN TETAP GPP YANG PENTING MENANG KALO BISA BANYAK GOL HAHAHA

      1. Rully Anggi Sasongko

        Iya tuh skrg susah menang besar

      2. Randikasp

        kalo udah bagus harus konsisten itu yang penitng

      3. dhainie

        SEBENERE MUDAH MENANG BESAR, DIIKET SEMUA PEMAIN LAWAN 😀

    2. Randikasp

      memang ini yang diharapkan dengan ada nya sanchez

    3. dhainie

      SEMOGA TOKCER

  11. Rully Anggi Sasongko

    Welcome to MU

    1. Rully Anggi Sasongko

      Cetak banyak gol

      1. Randikasp

        harus wajib kudu

    2. dhainie

      TERIMA KASIH, FASIH YA KELAMAAN NUNGGU WKWKWK

Komentar ditutup.