Juventus Jadikan Emre Can Target Transfer Mereka, Sedangkan Dia Ingin Bertahan?

'saya akan memberikan segalanya untuk tim ini.' Ucap Can.

121

Emre Can akan habis masa kontraknya bersama Liverpool musim panas nanti. Dan Juventus mentargetkan dirinya di transfer musim panas nanti.

Emre Can bisa saja menandatangani kontrak barunya di Liverpool atau juga menandatangani kontrak lainnya di klub yang lainnya. Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan menjadikan Emre Can sebagai prioritas utamanya di Jendela Transfer musim panas nanti.

Can juga berbicara terang-terang kepada para wartawan soal kepindahan dirinya. Dia belum juga menandatangani kontrak apapun. Namun, ia berbicara soal penampilan gemilang timnya di pertandingan akhir saat melawan puncak klasmen yang tak terkalahkan.

“Agen saya mengurus semuanya tapi saya di sini sampai musim panas,”Katanya kepada Wartawan.

“Saya belum menandatangani apapun dengan siapapun, saya berbicara dengan semua orang.

“Tentu saja saya berbicara dengan Liverpool. Mengapa tidak? Saya masih memiliki kontrak di sini. Ini adalah klub yang menakjubkan.

“Apa yang bisa saya katakan? Agen saya melakukan sisanya, saya hanya berkonsentrasi di tim sekarang ini, pada penampilan dan sepak bola saya, saya akan memberikan segalanya untuk tim ini.”

Emre Can dan kawan-kawannya memainkan pertandingan yang bagus saat berhadapan dengan City.  Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan juga Alex Oxlade-Chamberlain bisa membuat Liverpool unggul jauh 4-1 dari City.

Tekanan yang keras dan memperketat perebutan bola anak asuh Pep menjadi sangat sengit. Dan menjadikan kemenangan dengan skor 4-3 tersebut menjadi kehancuran rekor tak terkalahkan City. Emre Can berfikir klubnya juga memiliki ketangguhan menghadapi anak asuh Pep.

“Itu luar biasa, saya pikir itu adalah permainan terbaik dalam hal bagaimana saya melihatnya,”Ucap Can. “Lihat bagaimana kami menekan. Kami bermain melawan Manchester City, Anda tidak bisa melupakannya.

“Kami selalu berada selangkah di depan, semua orang melakukan tekanan dan semua orang melakukan pekerjaan yang brilian. Kami telah memainkan banyak permainan yang sangat bagus tapi yang satu ini?

“Saya tidak tahu berapa kilometer kami berlari Lihatlah bagaimana kami menekannya, itu adalah salah satu hal terbaik yang telah kami lakukan, pastinya.”

“Jika tim melihat kami bermain seperti itu mereka akan memberi kami banyak rasa hormat dan kami akan sangat percaya diri darinya.

“Mereka akan berpikir, ‘Oh wow!’ Mereka akan melihat kita adalah pihak yang kuat. “

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Angki Tampi

    gak usah pindah ntar ada pemain pengganti lagi

    1. Randikasp

      Bener

      1. Bener dua

  2. Randikasp

    Lumayan ya nih si emre

  3. Randikasp

    Kenapa gak united yang angkut nihhh

    1. Kasih dah

  4. Inyong Adjis

    Ga usah pindah lah stay di ipul aja 😂

    1. Randikasp

      Jangan kasian dia kalo diipul terus wkwk

  5. Mending ke persija

    1. Randikasp

      Wkwk mantap

  6. dhainie

    SKALI 2 LANGSUNG AMBIL DARI MUSUH BEBUYUTAN WKWKWK

    1. Randikasp

      Jangan kasian

  7. dhainie

    STRATEGI NAEK GAJI
    KENAPA GAK NARIK NEH BOCAH YA UNITED

    1. Randikasp

      Mungkin belum saatnya

  8. Mending pindah Aja ke juve 😅

    1. Randikasp

      Lebih bagus yaa wkwkw

Komentar ditutup.