Kasus Penggelapan Pajak Penyebab Sanchez Tak Ikut Tur Pramusim United

Kasus penggelapan pajak yang dilakukan Sanchez ketika masih di Spanyol membuat dirinya kini harus rela absen dari tur pramusim United di Amerika Serikat. Mengapa demikian ?

89
Kasus penggelapan pajak penyebab Sanchez tak ikut tur pramusim United di Amerika Serikat (USA) pekan ini.
Alexis Sanchez, Manchester United/Givemesport

Kasus penggelapan pajak penyebab Sanchez tak ikut tur pramusim United di Amerika Serikat (USA) yang akan dimulai pada pekan ini.

Kasus Penggelapan Pajak Penyebab Sanchez Tak Ikut Tur Pramusim United Di Amerika Serikat !

Raksasa Liga Pirmer Inggris, Manchester United akan menjalani rangkaian tur pramusimnya kali ini di Amerika Serikat.

Namun dalam tur pramusimn-nya kali ini, klub berjuluk The Red Devil’s tersebut tidak membawa penuh para punggawanya.

Khusus bagi para pemain yang membela masing-masing negaranya dalam Piala Dunia 2018 lalu kini mendapat jatah libur.

Kasus penggelapan pajak penyebab Sanchez tak ikut tur pramusim United di Amerika Serikat (USA) pekan ini.
Manchester Unted akan menjalani rangkaian tur Pramusimnya kali ini di Amerika Serikat/ManUtd

Tapi ada satu nama yang harus absen dalam tur pramusim United ke Amerika Serikat meskipun pemain ini tidak berlaga di Piala Dunia 2018.

Dia adalah winger bernomor punggung tujuh, Alexis Sanchez yang dipastikan tidak bisa ikut serta dalam tur pramusim setan merah kali ini.

Menurut laporan Manchester Evening News (MEN), penyebab Sanchez absen dalam tur pramusim ini adalah tak mendapat Visa ke Amerika Serikat.

Hal tersebut disebabkan karena pada Februari lalu, Sanchez mendapat vonis penjara selama 16 bulan dari pengadilan spanyol terkait kasus penggelapan pajak.

Aturan hukum di Amerika Serikat, seorang yang divonis karena kasus penipuan tidak bisa mendapat Visa masuk ke Wilayah tersebut.

Kasus penggelapan pajak penyebab Sanchez tak ikut tur pramusim United di Amerika Serikat (USA) pekan ini.
Winger setan merah, Alexis Sanchez dipastikan absen dalam tur pramusim United karena kasus penggelapan pajak yang membuat dirinya tak bisa mendapatkan Visa masuk ke Amerika Serikat/Novantesimo

Sanchez bersama kuasa hukumnya dan pihak Manchester United telah berupaya mencari cara agar bisa terbang ke Amerika Serikat.

Akan tetapi ternyata upaya tersebut memakan waktu yang cukup lama hingga akhirnya Sanchez tetap tidak bisa mendapatkan Visa.

Hal ini membuat pemain berusia berusia 29 tahun tersebut tak bisa memperkuat setan merah dalam tur pramusim dan harus tinggal Manchester.

Selama dua pekan di Amerika Serikat,  United akan menghadapi beberapa klub besar seperti Real Madrid, Liverpool, dan juga AC Milan.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.