Lambang Baru Leeds United Langsung Viral Begitu Diperkenalkan!

Baru diluncurkan beberapa jam yang lalu, lambang terbaru Leeds United sudah viral di internet dan diolok-olok karena logonya yang bisa dibilang konyol untuk sebuah tim sepakbola profesional.

345

Banjir Tanggapan Dalam Hitungan Menit

Lambang baru Leeds United langsung viral begitu diperkenalkan secara resmi. Dua jam yang lalu, akun Twitter resmi Leeds United mengumumkan lambang baru klub.

Foto: Twitter/LUFC

Kicauan di akun twitter berbunyi:

📸 | Our new crest #MOT #LUFC
6 months of research
10,000 people consulted
Ready for the next 100 years”

Mungkin para petinggi dan tim kreatif dari Leeds United tidak menyangka perubahan radikal yang mereka lakukan akan menyulut reaksi yang benar-benar masif.

Sialnya, bukan respon positif yang mereka dapat. Melainkan rasa kekecewaan dari pendukung mereka sendiri dan olok-olok dari pendukung tim lain.

Sungguh mengherankan, mereka membutuhkan waktu selama 6 bulan dan bertanya kepada 10 ribu orang hanya untuk menghasilkan sebuah lambang yang konyol. Hanya dalam waktu hitungan menit, respon beragam bermunculan.

 

Foto: Twitter/Sporf

Lambang baru Leeds United dijadikan bahan bercandaan habis-habisan ada yang menyandingkannya dengan logo sebuah videogame di awal 2000an bahkan sampai sebuah logo sebuah vitamin.

Foto: Twitter/Sporf

Memang tidak ada yang salah dengan logo baru Leeds United. Lambang baru mereka jika dilihat sekilas terkesan sederhana, elegan dan modern. Namun, lambang tersebut tidaklah cocok untuk dijadikan lambang sebuah klub sepakbola yang penuh dengan sejarah. Lambang tersebut lebih cocok jika dipakai oleh sebuah tim futsal atau sebuah kompetisi desain tanpa filosofi yang jelas.

Pendukung Leeds Boikot Lambang Baru

Foto: Change.org

Pendukung Leeds United nampaknya benar-benar geram terhadap apa  yang dilakukan manajemen klub. Sampai-sampai sebuah petisi dibuat ‘hanya’ untuk menghentikan klub menggunakan klub yang dinilai buruk.

Saat tulisan ini ditulis sudah lebih dari 12 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut. Nampaknya mereka benar-benar malu dengan lambang baru klub yang mereka dukung.

Foto: Twitter/KieranJRobinson

Salah seorang pendukung Leeds United sampai-sampai harus membuat lambang tandingan. Beda dengan lambang resmi klub yang dibuat dalam waktu 6 bulan. Lambang yang dibuat akun twitter @KieranJRobinson hanya dibuat dalam waktu 6 menit saja di tempat kerjanya!

Hasil pekerjaan Kieran bahkan lebih diapresiasi oleh sesama pendukung Leeds United dibanding apa yang dilakukan oleh pihak klub itu sendiri.

Lain kali, Leeds mungkin harus lebih berhati-hati jika ingin mengganti lambang klub mereka. Tapi jika mengutip apa yang mereka katakan, itu masih akan terjadi 100 tahun lagi. Jadi bersabarlah pendukung Leeds United!

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Angki Tampi

    mending leeds kayaknya dri pda logonya cma JJ doang

  2. Angki Tampi

    klo mau rubah nunggu 100 thun lgi hahahahaha

  3. Mending yg lama si

    1. dhainie

      LOGO LAMA BAGUS, TAPI KURANG SEMANGAT HAHAHAHA

      1. Ya tergantung yg main aja

  4. dhainie

    SEPERTI YANG KEMAREN CARDIFF YA MIN, BERANI MERUBAH WARNA KOSTUM…
    KADANG PERUBAHAN BESAR PERLU
    TERMASUK KAPAN HARI SARAN DARI FANS MUW UNTUK ME FOWARD KE MANUTD.COM
    UNTUK MENGHILANGKAN GAMBAR SETAN KALO SEANDAINYA DATANG KE INDONESIA
    SEBAGAI BENTUK TOLERAN (BENER YA MIN)?

  5. dhainie

    KALO FANS MARAH ITU WAJAR TAPI DILIHAT DARI LOGA BARU ADA SEMANGAT BARU , SEMOGA KEMBALI KE EPL KAYA JAMAN DAVID OLEARY

    1. Logo baru harapan baru semngat baru

      1. dhainie

        SEMANGAT DENGAN PASUKAN “YOUNG GUNS

Komentar ditutup.