Lionel Messi dan Crstiano Ronaldo Hampir di Datangkan ke Arsenal Oleh Arsene Wenger!

“Itu tidak berhasil dengan Messi dan Pique karena agennya.'' Kata Wenger.

172

Lionel Messi – Pemain Bintang di Barcelona pernah hampir ingin dibawa Arsene Wenger menjadi pemain Arsenal. Bukan cuma Messi, Pemain Bek tengah asal Spanyol – Gerard Pique juga hampir dibawa olehnya. Sebelumnya Wenger juga pernah memmbawa Cesc Fabergas dari Barcelona.

Pique (kiri) dan Messi (Kanan). cr: Express

“Saya bertemu dengan orang tua Cesc dan pada saat itu kami juga tertarik pada Messi dan Pique. Kami mencoba untuk tiga tapi tentu saja itu tidak berhasil, tapi kami mendapat permata di sana di Cesc dan dia adalah pemain yang luar biasa. Otak untuk sepakbola.”

“[Itu tidak berhasil dengan Messi dan Pique] karena agennya. Saya pikir itu terkait dengan Nike pada saat itu dan mereka ingin Pique pergi ke Man United. Dengan Messi, Barcelona tidak ingin kehilangan dia tentu saja dan mereka membuat [tawaran] yang diperlukan untuk mempertahankan pemain di klub.”

“Saya tidak tahu apakah Messi tertarik, Saya tidak bisa dekat untuk mencoba memaksakan kesepakatan karena Barcelona menghentikan kemungkinan itu sangat dini.”

Cristiano Ronaldo – pemain bintang Real Madrid. cr: Express

Namun saat ditanya oleh fans bertanya soal pemain mana yang diharapkan untuk dibeli pada masa lalu? Wenger menjawab: “Saya nyaris mendapatkan Ronaldo dan saya pikir apabila transfer tersebut terwujud akan mengubah sejarah Arsenal Football Club,” kata Wenger dari Mirror.

“Ronaldo sudah sangat, sangat dekat bergabung dengan Arsenal,” ucap Wenger lagi.

Sayangnya kedua pemain bintang tersebut tidak berhasil dibawanya ke Arsenal. Dua pemain bintang yang bermain satu tim bila benar terjadi bisa mengubah Arsenal menjadi tim paling kuat.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.