Luke Shaw Siap Tandatangani Kontrak Jangka Panjang Bersama MU

Bek Inggris yang pernah dikritik habis-habisan tersebut kini siap memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United

140

Luke Shaw akan segera diberikan kontrak baru bersama Manchester United setelah membuktikan kemampuannya pada Jose Mourinho.

Manchester United siap memberikan kontrak jangka panjang kepada Luke Shaw agar tak perlu lagi mengeluarkan uang di jendela transfer mendatang.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah menghabiskan delapan bulan berburu bek kiri kelas dunia.

Namun, Shaw akhirnya menyakinkan Mou bahwa dirinya cukup baik untuk menjadi bagian dari rencana jangka panjangnya.

United telah aktif di jendel transfer guna mencoba mendatangkan bek kiri karena Mou percaya area tersebut sebagai salah satu kekurangan tim.

Hingga sekarang, Mou masih belum yakin dengan kemampuan bek Inggris yang berjuang setelah pulih dari cedera patah kaki tersebut.

IMAGE : GETTY

Untuk mendapatkan bek kiri Tottenham, Danny Rose The Red Devils setidaknya harus mengeluarkan 50 juta pounds.

Pencari bakat United juga hadir secara reguler di pertandingan Juventus guna memantau Alex Sandro.

Namun selama dua bulan terakhir, penampilan Shaw semakin menunjukkan Mour bahwa pemain yang diinginkannya sudah ada di dalam tim.

Pemain 22 tahun tersebut harus menunggu hingga awal Desember untuk mencatatkan caps Premier League pertama nya bersama Manchester United musim ini.

Dan sejak saat itu ia telah menjadi pemain reguler di skuad United, mencatatkan lima kali penampilan dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan United setelah pergantian tahun.

IMAGE : GETTY

Opsi perpanjangan satu tahun dalam kontrak Shaw saat ia pindah ke United dari Southampton sebelumnya telah diaktifkan.

Dengan menyisakan 18 bulan pada kontraknya, sekarang United siap untuk memulai pembicaraan mengenai kontrak baru yang berjangka panjang.

Jika Shaw bertahan di Old Trafford ini akan menjadi pembuktian yang luar biasa bagi pemain yang sebelumnya pernah dikritik karena penampilan buruknya.

Hal tersebut juga akan menyelamatkan United, karena tidak perlu mengeluarkan dana lagi untuk mendatangkan pemain pada posisi bek kiri.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.