Mourinho Siap Datangkan Bintang Barcelona Dengan Mahar Besar

695

Klausul £53 Juta Siap Ditebus

Samuel Umtiti menjadi incaran Mourinho selanjutnya. Dengan masih banyaknya kekurangan di skuad Manchester United saat ini. Wajar bila Mourinho masih ingin terus berbenah.

Dengan Rojo, Jones dan Bailly yang sering berkutat dengan cedera. Mourinho hanya memiliki pilihan Smalling dan Lindelof. Smalling sendiri penampilannya sangat sering disorot, karena kemampuannya mengawal lini pertahanan seringkali mengecewakan.

Pemain berusia 24 tahun ini sedang menjalani musim keduanya di Camp Nou setelah sebelumnya pindah dari Lyon pada 2016. Umtiti sudah memantapkan posisinya sebagai rekan Gerard Pique di posisi bek tengah.

Samuel Umtiti tersedia di harga €60 juta (£53 juta) dengan adanya klausul pelepasan dalam kontraknya.

Kabar buruknya, Barcelona dikabarkan akan memperpanjang kontrak pemain Prancis ini sebelum Piala Dunia dimulai.

Fotopress/Getty Images

Mourinho dikabarkan beberapa kali bertemu dengan Yannick Umtiti, saudara sekaligus agennya.

Mourinho juga berbicara dengan Umtiti beberapa kali dengan maksud membujuk sang pemain untuk pindah ke Old Trafford. Paul Pogba dan Anthony Martial, rekannya di Prancis digunakan untuk menambah daya tarik.

Manchester United siap menebus klausul kontraknya dan akan menawarkan kontrak yang bernilai dua kali lipat dari apa yang ia dapatkan di Barca.

Saat ini nilai kontrak Umtiti di Barcelona bernilai £3,5 juta setahun, dan United siap menggandakan nilainya di angka £8 juta setahun.

Di sisi lain, Barcelona yakin Umtiti akan segera memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

 

 

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.