Pencetak Hattrick Paling Tenang Di Premier League

4.334

Hattrick merpakan pencapaian yang luar biasa untuk setiap pemain jika mereka berhasil melakukannya, tak terkecuali pemain asal Jepang, Shinji Kagawa

Shinji Kagawa hampir tidak sukses besar dalam dua tahun di  Manchester United, tapi dia masih memiliki banyak penggemar di Inggris, paling tidak saat dia mencetak salah satu hattrick paling tenang sepanjang masa.

Shinji Kagawa Pencetak Hatrick Tertenang di Inggris

Salah satu fakta Liga Primer favorit adalah bahwa sementara kompetisi hanya memiliki dua pemain bernama Shinji, keduanya memenangkan gelar di musim pertama mereka di Inggris.

Sementara Shinji Okazaki tetap menjadi bagian penting dari skuad Leicester City di musim ketiganya di klub, namun bedanya Kagawa lebih cemerlang di Inggris tapi hanya singkat waktu.

Sebagian besar pemain dengan catatan seperti Shinji Kagawa di Manchester United mungkin akan menganggap prestasi mereka diabaikan dan waktu mereka di klub hampir tidak dikenali.

Ini mengatakan tentang kualitas Kagawa, bahwa fans United masih menahannya dengan harga yang sangat tinggi dan mengutuk perubahan yang lebih tinggi yang menghalangi dia menjadi legenda klub sejati.

Dalam arti tertentu, Kagawa pindah ke Old Trafford pada saat terbaik dan paling buruk saat ia berhasil di rekrut oleh Sir Alex Ferguson.

Sementara pemain seperti Robin Van Persie sangat membantu dalam meraih gelar di musim terakhir Sir Alex Ferguson, namun kontribusi pemain elegan dan berkelas seperti Kagawa juga penting.

Kagawa seharusnya mengikuti jejak pemain seperti Michael Carrick dan Paul Scholes yang menjadi legenda di United sebagai gelandang yang berkualitas.

Namun ada momen luar biasa Kagawa di Old Trafford. Momen tersebut terjadi pada 2 Maret 2013, dalam sebuah kemenangan United atas Norwich City.

Hanya 11 pemain yang mencetak hattrick di musim 2012-13 (Van Persie dan Luis Suárez keduanya melakukannya dua kali), tapi sedikit yang melakukannya dengan tenang seperti Kagawa.

 

Saat Anda membayangkan tendangan , Anda cenderung membayangkan usaha yang hebat mengecoh kiper. Dan Kagawa berhasil melakukan itu dengan tendangan yang tidak keras.

Tak terkecuali dengan gol kedua dan hatricknya yang sama sekali juga tidak keras. Bahkan Kagawa berhasil mengecoh kiper Norwich untuk kedua kalinya serta mempermalukannya dengan mencutik bola kearah gawang dan hatrick ia ciptakan.

Shinji Kagawa sekarang kembali ke Dortmund, dia sudah memiliki enam gol untuk namanya musim ini – jumlah yang sama seperti di Old Trafford.

Meski begitu, tak satu pun dari mereka yang akan membawa senyum ke wajahnya dengan cara yang sama seperti Hatrick melawan Norwich.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.