Persiapan United Jelang Tandang Ke Markas West Bromwich Albion

Persiapan United Jelang Pertandingan Tandang Melawan West Bromwich Albion

124

Persiapan United jelang laga melawan West Bromwich Albion. Berikut kami sampaikkan hasil konferensi pers Jose Mourinho sebelum berangkat ke The Hawthorns.

  • Banyak Pendukung Belum Move On

Jose Mourinho: “Kami saat ini berada di posisi kedua klasemen, bukan posisi pertama atau ketiga. Saya telah mengatakannya berulang kali bahwa fokus kami adalah setiap laga yang akan kami mainkan. Mari lihat di mana kami akan mengakhiri musim pada musim panas nanti.”

  • Eric Bailly Absen 2-3 Bulan, Untung Masih Ada Jones, Rojo, Smalling dan Blind

Jose Mourinho: “Eric Bailly akan absen, tetapi kami memiliki opsi bagus lainnya dalam diri Phil Jones, Marcos Rojo, dan Chris Smalling. Bahkan kami masih memiliki Daley Blind yang dapat mengisi posisi itu. Saya rasa kami tidak dalam krisis di posisi bek tengah.”

  • Kalau Ada Pemain Bagus Januari Nanti? Why Not

Jose Mourinho: “Saya tidak akan banyak mengatakan pendapat saya tentang bursa musim dingin nanti. Saya bukan seorang yang begitu menyukai bursa Januari, tetapi kadang ada situasi di mana beberapa pemain yang layak mungkin tersedia dan kami akan memanfaatkan kesempatan ini. Jika kami dapat menggaet pemain yang kami inginkan musim panas nanti pada bulan depan, saya tidak memiliki masalah dengan hal itu.”

  • Mkhitaryan dan Fellaini? No Comment

Jose Mourinho: “(Ketika ditanya soal masa depan Marouane Fellaini dan Henrikh Mkhitaryan) Saya tidak dapat memberikan komentar tentang hal itu.”

  • Griezmann? Lebih No Comment Lagi

Jose Mourinho: “(Ketika ditanya soal ketertarikan Manchester United terhadap Antoine Griezmann) Saya tidak dapat memberikan komentar mengenai pemain yang saat ini bermain buat klub lain. Itu tidak masuk akal untuk (membicarakannya) saat ini.”

  • United Akan Banyak Rotasi Bulan Ini

Jose Mourinho: “Mengistirahatkan pemain? Saya menyebutnya sebagai rotasi pemain. Kami mencoba menggunakan beberapa pemain berbeda dalam laga-laga ini karena mustahil untuk seorang pemain memainkan seluruh laga yang ada di bulan sibuk seperti Desember dan awal Januari. Pogba absen karena sanksi dan beberapa pemain yang cedera masih akan absen. Tidak ada cedera tambahan sejauh ini.”

  • Pardew? Pulis Kerjaannya Bagus, Kok Dipecat?

Jose Mourinho: “West Brom mengoleksi banyak poin dengan Tony (Pulis) dalam laga besar. Ia menyatukan tim yang kuat berisikan pemain berpengalaman dengan fisik yang baik, ia paham cara kerja Premier League. Apakah skuad ini menjadi lebih baik di bawah Pardew? Entahlah. Skuad mereka bagus dan stadion mereka diisi pendukung yang antusias, jadi ini akan sukar seperti biasa. Apakah saya piir Pulis seharusnya masih berada di sana (alias tidak dipecat)? Tanyakan pertanyaan itu pada manajemen mereka.”

  • Kontrak Mourinho 3 Musim, Belum Mikir Lain-Lain

Jose Mourinho: “Masa depan saya? Kontrak saya berdurasi 3 musim. Saya tahu ini tidak akan menjadi pekerjaan mudah, saya memiliki pengalam dengan situasi seperti ini. Saya datang ke klub yang memiliki sejarah besar dan sepertinya banyak orang yang masih terperangkap dalam sejarah kejayaan itu dan melupakan kondisi saat ini. Saat saya datang ke Madrid, mereka tidak memenagi La Liga atau Copa Del Rey, bahkan masuk ke perempat final ajang Champions League pun tidak. Namun pengalaman seperti ini membuat saya berkembang sebagai pelatih.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.