Pogba Yakin MU Masih Bisa Kejar The Citizen

Paul Pogba berharap Man City tergelincir disisa 15 pertandingan EPL

145

Pogba Yakin MU Masih Bisa Kejar The Citizen​​ karena ia merasa rekan-rekannya masih memiliki semangat itu (untuk juara Premier League).

Setelah tadi malam Manchester United berhasil memenangi laga kandang di Old Trafford dengan skor telak 3-0 melawan Stoke City. The Red Devils berhasil memangkas jarak poin di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Selisih Manchester United sekarang berjarak menjadi 12 poin dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Hasil gambar untuk paul pogba tadi malam

 

 Paul Pogba Yakin MU Masih Bisa Kejar The Cityzen di puncak Klasemen

Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris kembali sedikit memanas. Pasalnya pada laga Gameweek pekan ke 23 Pemimpin klasemen sementara Man City berhasil kalah untuk pertama kalinya di Liga melawan Liverpool dengan skor 4-3.

Sementara United yang notabenenya runner up, berhasil meraih kemenangan atas Stoke City. Walaupun begitu Tim asuhan Jose Mourinho belum saatnya senang.

Kini Manchester United masih tertinggal 12 poin dari Manchester City dan laga Primer League masih menyisakan 15 pertandingan. Namun para pemain Red Devils dipastikan akan berjuang mati-matian dan percaya bahwa mereka masih dapat meraih gelar juara liga Inggris.

Salah satunya Paul Pogba Yakin MU Masih Bisa Kejar The Cityzen

“Tentu kami paham Manchester City ada di depan kami kendati mereka baru saja kalah. Manchester City berada di puncak klasemen sementara saat ini, jadi tentu kami masih memiliki keinginan untuk mengejar mereka. Hal ini juga membuat kami merasa senang setelah mereka kalah (dari Liverpool),” ujar Paul Pogba dalam wawancara setelah pertandingan melawan Stoke City.

Gelandang asal Perancis tersebut menegaskan ia dan rekan-rekannya harus fokus dengan performa mereka sendiri dan terus berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam sisa pertandingan yang mereka jalani di Premier League musim ini.

“Kami tidak akan terlalu memperhatikan apa yang terjadi di masa lalu. Kami hanya fokus dengan sisa pertandingan yang akan kami jalani musim ini. Kami masih ingin mengejar City. Kami harus fokus dengan apa yang kami lakukan di lapangan, terus meraih kemenangan dan saya rasa kami dapat berada pada posisi yang ideal di akhir musim,” tutur Paul Pogba seperti yang dikutip ESPN.

Persaingan gelar Premier League memang selalu seru untuk dibahas, karena banyak yang beranggapan bahwa liga Inggris adalah Liga tersengit didunia. Menarik untuk kita tunggu siapakah yang akan menjadi Juaranya musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. dhainie

    DULU DENGAN NEWCASTLE SELISIH 12 POIN BISA JUARA, SEMOGA BISA JADI MOTIVASI

    1. Randikasp

      Aamiin MU pasti bisa lah

    2. Main konsisten, attack attack attack

  2. Angki Tampi

    sapu bersih sisa laga aja

    1. Randikasp

      Yoi biar bisa salip city

  3. Angki Tampi

    pasti bisa

    1. Randikasp

      Pastilah harus

  4. Randikasp

    Dan city juga harus bisa dikalahkan nanti

    1. dhainie

      HAHAHAHA SUSAH DIKANDANG CITYYY

      1. Randikasp

        Yah optimis aja wkwkw

    2. Wajib kudu menang

  5. Randikasp

    Pasti masih bisa asalkan jangan sampe MU tergelincir sama tim2 bawah

  6. Inyong Adjis

    Semoga dewi fortuna selalu ada di setiap match MU

    1. Randikasp

      Semogaa

    2. dhainie

      DEWI PERSIK AJA GAN HAHAHA

      1. Randikasp

        Jiah jadi Dewi persik

    3. Kasih tiket makanya

Komentar ditutup.