Posisi Terancam, Montella Lebih Memilih Fokus Pada Laga Derby

MEMILIH FOKUS PADA DERBY

0 37

Nasib Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan di ujung tanduk. Menurut kabar beredar dia terancam dipecat sebagai pelatih bila kalah dari Inter Milan di Giuseppe Meazza Stadium dalam lanjutan Serie A 16 Oktober mendatang.

Namun Montella, tidak mau memusingkan terkait pemberitaan tentang isu pemecatannya dan memilih memikirkan hal lain.

Sepekan terakhir, media Italia santer memberitakan seputar posisi Montella yang terancam di pecat di karnakan kekalan beruntun yang di terima AC Milan.

AC Milan kalah 1-4 dari Lazio pada 10 September lalu, dibungkam Sampdoria 0-2, 24 September, dan dipermalukan AS Roma, 1 Oktober lalu. Laga melawan Inter Milan pun menjadi penentuan bagi karier Montella.

“Kekalahan dari AS Roma membuat saya terbakar. Kami tidak pantas mendapatkannya, tapi AC Milan masih berada di jalur yang benar,” ucap Montella, dikutip dari Football Italia.

“Saya akui, AC Milan punya harapan yang besar. Secara internal saya tahu dan media membuatnya semakin besar. Ada banyak risiko dan gosip, tapi saya sangat yakin dengan hal-hal yang sudah saya lakukan,” ucap Montella.

Menurut Soccerway, duel di Giuseppe Meazza Stadium nanti menjadi pertandingan ke-57. Tercatat, Inter sudah memenangkan 20 pertandingan, sedangkan AC Milan mencatatkan 21 kemenangan. Sisa 15 laga lainnya berakhir imbang. (DS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...