Ramos : Ini Musim Terburuk Real Madrid

Sergio Ramos menilai musim ini adalah salah satu musim terburuk bagi Real Madrid

154

Ramos Menilai Musim Ini Adalah Yang Terburuk Bagi Real Madrid

Pemain bertahan Los Blancos, Sergio Ramos menilai musim ini adalah yang terburuk bagi Real Madrid.
Sergio Ramos, Real Madrid/Marca

Pemain bertahan Los Blancos, Sergio Ramos menilai musim ini adalah yang terburuk bagi Real Madrid. Hal tersebut disampaikannya setelah pertandingan melawan Levante.

Madrid lagi-lagi harus kehilangan point setelah ditahan imbang oleh Levante dalam laga lanjutan La Liga Minggu (4/2) dinihari tadi.

Los Blancos yang sempat unggul dua kali terpaksa harus menyudahi pertandingan dengan hasil melawan  tuan rumah Levante. Hasil tersebut membuat Madrid hanya menempati peringkat empat klasemen sementara dan tertinggal 18 point dari Barcelona yang berada dipuncak.

Sergio Ramos yang merupakan pemain bertahan sekaligus kapten El Real bahkan tak menampik bahwa musim ini adalah yang terburuk bagi Madrid.

Pria kelahiran Spanyol itu juga mengungkapkan timnya secara konsisten membuang point dan situasi bagus musim ini.

“Kami akan terus berusaha untuk meraih posisi setinggi mungkin. Liga Champions dan sisa laga lain harus menjadi kesematan untuk mempersolid tim,” kata Ramos dilansir Soccerway.

Pemain bertahan Los Blancos, Sergio Ramos menilai musim ini adalah yang terburuk bagi Real Madrid.
Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh tuan rumah Levante dalam laga lanjutan La Liga/FourFourTwo

“Jarak yang jauh ini (dengan Barcelona) tidak normal. Kami melakukan kesalahan dengan membuang point dalam pertandingan yang seharusnya kami menangkan. Ini adalah salah satu musim terburuk bagi kami,”

“Kami tidak akan berhenti untuk bekerja, tidak ada pemain yang sembunyi. Semuanya harus menghadapi situasi rumit ini dan kami harus tetap solid. Jalan satu-satunya untuk meraih hal yang bagus adalah di Liga Champions,”

“Kami kecewa karena bisa mengendalikan pertandingan tetapi kami lengah dan pada akhirnya poin lepas dari genggaman,” lanjutnya.

“Di babak pertama tim bermain bagus, namun mereka mampu menyamakan kedudukan pada kesempatan pertama. Situasi seperti ini terjadi pada kami beberapa kali di musim ini,”

“Semuanya masih bisa diperbaiki. Kami harus terus melakukan hal itu (perbaikan) dan tidak boleh lengah kembali,” pungkas Ramos.

Pemain bertahan Los Blancos, Sergio Ramos menilai musim ini adalah yang terburuk bagi Real Madrid.
Para pemain Real Madrid tertunduk lesu usai gagal meraih kemenangan melawan Levante/Scrollin

Berbagai catatan minor musim ini membuat peluang Real Madrid untuk meraih gelar La Liga terbilang mustahil. Terlebih sang rival, Barcelona terus menunjukkan konsistensinya dan kokoh dipuncak klasemen.

Ajang Liga Champions Eropa menjadi satu-satunya harapan bagi Ramos dan kolega untuk meraih trophy di musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.