Rangkuman Rumor Transfer Manchester United Pekan Ini

rumor transfer manchester united

290

Bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Rumor transfer semakin gencar silih berganti berdatangan. Tak terkecuali Manchester United yang selalu sibuk diberitakan oleh banyak media massa di bursa transfer. Berikut beberapa rumor transfer Manchester United yang berhasil kami rangkum dalam sepekan terakhir

1. Manchester United mulai mundur teratur dalam ketertarikannya atas Gareth Bale melihat performa Anthony Martial yang cukup baik musim ini. (Miguel Delaney/Independent)

2. Manchester United terus memantau perkembangan bek sayap Juventus, Alex Sandro. United kemungkinan akan membuat penawaran pada musim panas tahun depan. (Duncan Castles/Daily Record)

3. Meski percaya Jose Mourinho senang berada di Manchester United dan akan menolak tawaran dari PSG musim panas depan, manajemen United terus memantau kondisi Diego Simeone di Atletico. (El Chiringuito)

4. Bek berusia 21 tahun milik VFB Stuttgart, Benjamin Pavard terus dipantau oleh utusan Manchester United, Barcelona dan beberapa klub top Eropa lainnya dalam beberapa bulan terakhir. (Bild)

5. Jose Mourinho menilai Manchester United membutuhkan penguatan di sektor bek sayap, winger, dan juga gelandang tengah. Lebih jauh pihak manajemen telah mengatakan bahwa Mourinho memiliki dana tak kurang dari €90 juta jika ia merasa perlu untuk membeli pemain baru pada bulan Januari nanti. (Dunca Castles/Daily Record)

6. Manchester United mengkaji kemungkinan untuk menggaet Joao Mario dari Inter Milan musim panas depan dan membiarkan Juan Mata bergabung dengan klub asal Italia tersebut. (Corriere dello Sport)

7. Everton amat tertarik untuk menggaet Daley Blind pada musim panas tahun depan. Kesempatan main reguler yang ditawarkan Everton mungkin akan menarik minat eks fullback Ajax tersebut. (Marcel van der Kraan/De Telegraaf)

8. Crystal Palace mempertimbangkan untuk memulangkan Timothy Fosu-Mensah ke Manchester United, Januari nanti. Timbo sejatinya di pinjamkan selama satu musim sejak musim panas lalu, namun Palace berencana memulangkan sang pemain lebih awal karena klub ingin meminjam pemain baru di posisi striker. (Guardian)

9. Manchester United tidak senang dengan perkembangan Timothy Fosu-Mensah di Crystal Palace yang kesulitan mendapatkan menit main reguler. Jika situasi tidak membaik dalam beberapa pekan terakhir, United akan memanggil kembali sang pemain untuk dipinjamkan ke klub lain. (Alan Nixon/Sun)

10. Manchester United percaya diri manajemen Tottenham Hotspur akan melepas Danny Rose dengan mahar sekitar £50 juta pada bursa musim dingin nanti. (Sami Mokbel/Daily Mail)

11. Sevilla akan bersaing dengan AS Roma untuk tanda tangan Matteo Darmian yang divaluasi di angka setara £15 juta paa bursa musim dingin nanti. (Warren Haughton/Sun)

12. Manchester United terkesan dengan penampilan striker Malmo berusia 14 tahun, Lucas Gomes. Ia menghabiskan beberapa waktu untuk menjalani uji coba dengan akademi United dan dapat dipahami United telah menawarkan kesempatan kepada sang pemain untuk menjadi bagian dari akademi. (Skanesport)

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. dhainie

    tak ada pemain yang woow
    Rose masih bagusan Dammian
    Dyabala atau messi dah

  2. Rocky Rakun

    akademi dan tim utama emang harus tambah personol biar lebih kuwwat.. haha

Komentar ditutup.