Rumor Minggu Ini: Perpanjangan Kontrak, Mou Dilaporkan Akan Pindah, dan Jalan-Jalan Pogba

  • 4 pemain United akan habis kontraknya musim panas mendatang
  • Mourinho keluar dari United untuk ke PSG?
  • Fellaini pindah ke Besiktas?
  • "Jalan-jalan" pogba di masa cederanya

0 63

Juan Mata, Ander Herrera, Ashley Young dan Daley Blind saat ini memiliki kontrak yang akan berakhir musim panas mendatang. Dikabarkan Manchester United telah bersiap untuk memperpanjang kontrak empat pemain tim utama tersebut.

Kuartet tersebut memiliki klausul untuk memperpanjang satu tahun dalam kontrak mereka, yang saat ini dan Jose Mourinho dikabarkan akan segera membukanya.

Ashley Young, Daley Blind, Juan Mata, dan Ander Herrera. Credit: Getty Images

Seperti yang dilaporkan The Telegraph, walaupun mereka tidak dalam kontrak jangka panjang United, namun setidaknya penambahan kontrak akan mengamankan masa depan yang mendesak dan juga meningkatkan nilai transfer mereka.

Hal ini seperti yang pernah dilakukan oleh Mourinho. Setelah ia mengambil pilihan untuk memperpanjang kontrak Luke Shaw hingga setahun, dilaporkan nilai transfer pemain tersebut telah meningkat.

Masuk akal, dengan spekulasi Arsenal dan Manchester City telah menunjukkan minat pada pemain berusia 22 tahun itu.

Rumor perpindahan Jose Mourinho ke PSG

Jose Mourinho bergabung dengan Man United. Credit: manutd.com

Beredar rumor yang mengatakan Mourinho akan pindah halauan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Tabloid The Sun melaporkan Mou pindah karena takut tidak cukup untuk melawan Pep Guardiola, manajer Man City.

Mantan manager Chelsea itu hampir menghabiskan setengah dari tiga tahun kontraknya Old Trafford, namun ia membantah bahwa dia akan menandatangani kontrak baru. Meski United terbuka untuk Mou paling tidak hingga 2020.

Mou pernah memuji klub yang berada di pihak Prancis tersebut, yang dikabarkan telah membuat marah para petinggi senior di klubnya sekarang.

Inilah manusia yang menurut The Sun ditakuti oleh Mou, Pep Guardiola, manajer Man City. Credit: ESPN

Manager dengan nama lengkap José Mário dos Santos Mourinho Félix mengatakan: “Saat ini di Paris (PSG) ada sesuatu yang istimewa. Sulap (trick), kualitas, (pemain) muda — ini sangat luar biasa.”

Berbeda dengan The Sun. Dikabarkan oleh Sky Sports, Mourinho akan menghabiskan waktu istirahatnya dalam jeda internasional untuk berpikir tentang masa depannya di Old Trafford.

Manajer berusia 54 tahun tersebut akan menghadiri sejumlah pertandingan di Eropa untuk melihat target pemain menjelang pembukaan jendela transfer pada bulan Januari.

Seperti yang dilaporkan belakangan ini United mengincar gelandang Gremio Arthur. Playmaker berusia 21 tahun itu telah menarik perhatian Atletico Madrid, Barcelona dan Chelsea. Menyusul United juga yang mengaku tertarik.

Jalan-Jalan Sehat ala Paul Pogba di MTV Award

Sembari ia memulihkan diri dari cedera hamstring, Paul Pogba melakukan perjalanan ke London pada Sabtu malam untuk menghadiri MTV European Music Awards.

Pogba bersaudara. Credit: Paul Pogba Twitter.

Gelandang Manchester United itu bergabung di Wembley Arena ditemani dua saudara laki-lakinya, Florentin dan Mathias.

Pogba juga mendapat kesempatan untuk menyerahkan salah satu penghargaan. Terlihat ia turun ke panggung bersama aktris Game of Thrones Natalie Dormer yang mengumumkan penghargaan Best Song kepada Shawn Mendes untuk lagunya yang berjudul “There’s Nothing Holdin’ Me Back“.

Paul Pogba bersama aktris GoT, Natalie Dormer, di MTV Award. Credit: Getty Images

Pogba telah absen hingga 12 pertandingan dari United sejak ia mendapat cedera saat melawan Basel di Liga Champions. Jose Mourinho berharap ia akan segera bergabung dengan United minggu ini saat melawan Newcastle.

Menyusul pemulihan Zlatan yang ditargetkan akan gabung sebelum natal.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang mana kami harapkan untuk pulih sesegera mungkin,” ujar Mourinho kepada MUTV setelah kekalahan dari Chelsea hari Minggu (5/11).

Rumor Perpindahan Fellaini ke Besiktas

Manchester United dilaporkan telah menyetujui transfer Marouane Fellaini senilai £ 8 juta kepada Besiktas.

Menurut Neil Moxley dari Sunday People, manajer Jose Mourinho diberitahu bahwa dia harus menjual Fellaini sebelum dia bisa membeli pemain pada bulan Januari. Karena Fellaini akan menjadi agen bebas di musim panas.

Dengan kosongnya lini tengah setelah kepergian Fellaini, Mourinho akan memiliki tempat untuk salah satu targetnya, Fred. Pemain midfileder dari Shakhtar Donetsk.

Fellaini telah menjadi bagian di United musim ini yang akhirnya ia mampu membuktikan kemampuannya sejak pindah dari Everton ke Old Trafford pada 2013. Selama bertahun-tahun, fisik pemain tengah tersebut dianggap sebagai bahan banyolan di United yang sekarang ia tepis jauh.

Marouane Fellaini. Credit: Catherine Ivill – AMA/Getty Images

Fellaini pernah dikenal sebagai pemain yang kikuk saat di lapangan, tidak memiliki banyak kemahiran dengan tingkat permainannya. Namun dengan peningkatan fisiknya, ulet, dan lompatannya yang tinggi untuk heading membuat ia sangat cocok untuk Mourinho.

Dia cukup fleksibel untuk bermain di lini tengah atau bahkan assist di belakang striker dan merupakan orang yang cocok untuk dan turun ke kotak penalti saat mencari gol di akhir pertandingan.

Melihat kemampuannya di atas, Besiktas tidak ragu untuk mengontrak pemain yang akan berulang tahun ke-30 tanggal 22 November nanti. Sebelumnya ESPN memberitakan Galatasaray dan AC Milan juga ada ketertarikan dengannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...