Rumor Transfer Terbaru Manchester United

Meskipun jendela transfer musim panas masih dibuka beberapa bulan lagi, Manchester United terus dikaitkan dengan sejumlah pemain yang selalu ramai di bursa transfer

5.569

Rumor transfer terbaru pemain selalu menjadi perbincangan yang sangat menarik ketika bursa transfer telah dibuka. Tak terkecuali Manchester United yang selalu dikaitkan dengan banyak pemain.

Rumor transfer terbaru yang dilansir dari Manchester Evening News: Jose Mourinho mengungkapkan musim panas nanti akan ada beberapa tambahan pemain di berbagai posisi yang akan mengisi skuadnya.

Foto: goal.com

Berikut adalah beberapa rumor transfer terbaru Manchester United yang berhasil kami rangkum dari berbagai media Eropa.

1. Rumor Transfer Terbaru: United dan Spurs Terus Monitor Gareth Bale

Foto: SportsJOE.ie

Tottenham dan Manchester United terus memonitor perkembangan Gareth Bale di Real Madrid. Pihak manajemen telah memberikan lampu hijau untuk melego sang pemain jika ada tawaran serius musim panas depan. (El Mundo Deportivo)

2. Napoli dan Juventus Inginkan Mateo Darmian

Foto: WSBuzz.com

Napoli siap bersaing langsung dengan Juventus untuk tanda tangan Matteo Darmian musim panas nanti. Kubu Napoli telah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain dalam beberapa bulan terakhir. (Sky Italia)

3. Ruben Neves Jadi Suksesor Ander Herrera?

Foto: bleacherreport.com

Manchester United siap bergerak untuk menggaet Ruben Neves yang diplot sebagai suksesor Ander Herrera yang saat ini menjadi pemain incaran utama Atletico Madrid asuhan Simeone. (El Gol Digital)

4. Fellaini Jadi Penerus Strootman di Roma?

Foto: foxsportsasia.com

Direktur olahraga Roma, Monchi telah membuka negosiasi dengan perwakilan Marouane Fellaini pekan ini. Ia akan diproyeksikan untuk menjadi suksesor Kevin Strootman yang kemungkinan akan hijrah dari Stadio Olimpico di akhir musim ini. (Corriere dello Sport)

5. Jorginho dan Savic Jadi Target United Musim Panas Nanti

Foto: goal.com

Manchester United telah mengidentifikasi dua gelandang yang saat ini berkarier di Serie A untuk menjadi suksesor Carrick musim depan. Mereka adalah Jorginho serta Sergej Milinkovic-Savic. (Alex Porter/MEN)

6. Rakitic Jadi Solusi Jangka Pendek MU?

Foto: the18.com

Barcelona siap menjual Ivan Rakitic jika transfer Antoine Griezmann dapat terealisasi musim panas mendatang. Rakitic dapat menjadi solusi jangka pendek lini tengah United yang akan ditinggal Fellaini dan Carrick musim ini. (Diario Gol)

7. Daley Blind Akan Dilego Musim Panas Nanti

Foto: manutd.com

Manchester United siap mendengarkan segala penawaran yang ditujukan pada Daley Blind musim panas nanti. Pihak manajemen mematok mahar minimal di angka £14 juta untuk eks pemain Ajax tersebut. (Simon Mullock/Mirror)

Rumor Dengan Beberapa Pemain Lain

8. Jean-Michael Seri menyambut positif ketertarikan Manchester United pada dirinya. Setelah transfernya gagal akibat Barcelona gagal menemui kesepakatan dengan pihak manajemen Nice musim panas kemarin, sang pemain ingin segera menjajal petualangan baru di luar Ligue 1. (El Mundo Deportivo)

(Photo credit should read FRANCK FIFE/AFP/Getty Images)

9. Samuel Umtiti dan kubu United telah memiliki kesepakatan verbal dan transfer amat dimungkinkan jika Barcelona tidak kunjung menyetujui permintaan gaji sang pemain. Saat ini gaji Umtiti berada di angka £70 ribu/pekan dengan United siap menggandakan nominal tersebut. (Diario Gol)

Foto: tribuna.com

10. Manchester United dan Manchester City terus memonitor perkembangan gelandang tengah 16 tahun milik RSC Anderlecht, Eliot Matazo. Selain kedua klub Manchester, Barcelona dan Madrid juga mengirimkan pemantau bakat mereka untuk mengamati penampilan sang pemain. (La Derniere Heure)

Foto: TrezegolScout

11. Manchester United terus memonitor dari dekat perkembangan gelandang 19 tahun milik Dinamo Zagreb, Nikola Moro. Pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Luka Modric ini telah menarik sejumlah minat klub top Eropa sejak musim lalu. (Record)

Foto: si.com

Selalu Ada Nama Besar

12. Barcelona siap mencoba melepaskan penawaran untuk menggaet Pogba jika situasi di United kembali memanas. Meski begitu permintaan harga yang kemungkinan diminta United serta hubungan buruk Raiola dengan manajemen Barca akan menjadi batu sandungan dalam potensi transfer ini. (Eduardo Inda/El Chiringuito)

13. Mendengar kabar ketertarikan dari Manchester United dan Chelsea, Alessandro Florenzi menunda negosiasi perpanjangan kontraknya di AS Roma. Kontrak sang pemain akan habis akhir musim depan. (Corriere dello Sport)

14. Manchester United harus bersaing langsung dengan Barcelona untuk tanda tangan Toby Alderweireld musim panas mendatang. (Miguel Delaney/Independent)

15. Sejak awal musim ini Jose Mourinho telah menginstruksikan salah satu pemantau bakatnya untuk mengamati dari dekat perkembangan Sergej Milinkovic-Savic di Lazio. Mourinho menilai Savic adalah gelandang yang tepat untuk menemani Matic dan Pogba dalam skema tiga gelandang tengah. (Gazzetta Dello Sport)

16. Manchester United, Bayern Munich, dan Liverpool terus memantau situasi Pulisic di Borussia Dortmund musim ini. Kubu BVB akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan aset terbaik mereka setelah ditinggal Aubameyang. (Bild)

17. Hubungan Paulo Dybala dengan manajemen Juventus mulai memburuk dengan sang pemain mungkin pergi dari Juventus Stadium musim panas nanti. PSG dan Manchester United adalah dua destinasi favorit striker Argentina tersebut. (Rai Sport)

18. Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid terus memonitor perkembangan striker 18 tahun milik Sportling Lisbon, Rafael Leao. Hubungan bagus United dengan kubu Lisbon dapat dimanfaatkan untuk potensi transfer, dengan Mourinho telah menyarankan Woodward untuk bergerak lebih awal agar dapat menggaet sang pemain dengan harga yang lebih ekonomis. (Steve Bates/Mirror)

19. Manchester United siap melepaskan penawaran setara €60 juta untuk menggaet Varane musim panas mendatang. Meski Perez siap menjual sang pemain di harga yang sesuai, dapat dipahami jika Zidane sama sekali tidak tertarik untuk menjual eks bek Lens tersebut. (Diario Gol)

20. Manchester United akan melakukan pendekatan yang sama di bursa transfer musim panas mendatang dengan menyiapkan daftar pemain incaran dan mencoba menyelesaikan kegiatan transfer di beberapa pekan awal. Mourinho ingin United tidak melakukan kegiatan pembelian pemain saat skuadnya sudah pergi untuk pra musim.(Ciaran Kelly/MEN)

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.