Rumor Transfer Terbaru Manchester United Minggu Ini

Siapa yang akan bergabung dengan Manchester United musim panas nanti?

4.313

Rumor Transfer Terbaru Manchester United semakin ramai jelang berakhirnya musim kompetisi.

Beberapa pemain semakin kencang untuk dikaitkan dengan beberapa klub Eropa demi menambah kualitas klub untuk mengarungi musim depan.

Rumor Transfer Terbaru Manchester United yang berhasil kami rangkum dalam sepekan terakhir.

1. Rumor Transfer Terbaru Manchester United: Mourinho Izinkan Martial Pergi?

Jose Mourinho tidak akan melarang Martial untuk pergi jika sang pemain meminta dijual musim panas nanti. United telah memantau tiga nama yang diperkirakan dapat menjadi suksesor potensial Martial musim panas mendatang: Justin Kluivert, Thomas Lemar, serta Malcom. (Duncan Castles/Times)

2. Rumor Transfer Terbaru Manchester United: Sokratis Tunda Kesepakatan Kontrak dengan Dortmund?

Dortmund telah memberikan penwaran kontrak baru pada Sokratis, tetapi sang pemain menunda kesepakatan tersebut setelah mendengar ketertarikan Manchester United dan Arsenal. (Revier Sport)

3. Juventus memiliki peluang 90% untuk mendapatkan jasa Matteo Darmian musim panas mendatang. United telah memberikan lampu hijau pada sang pemain untuk bernegosiasi dengan kubu Bianconeri sejak bulan lalu. (Tuttosport)

4. Axel Tuanzebe siap memperpanjang masa peminjamannya di Aston Villa musim depan. Jose Mourinho percaya jika eks bek United, Steve Bruce yang saat ini menangani Aston Villa adalah sosok yang tepat untuk menjadi mentor Tuanzebe. (Daniel Cutts/Sun)

5. Meski tidak tampil reguler bersama skuad Spurs musim ini, nama Danny Rose masih berada dalam radar transfer Manchester United. (Tom Collomosse/Evening Standard)

6. Jose Mourinho percaya jika agen Anthony Martial adalah oknum utama dibalik derasnya spekulasi kepergian Martial musim panas depan. Sang agen telah beberapa kali secara proaktif mengontak Arsenal dan Juventus untuk peluang transfer. (Duncan Castles/Times)

7. Arsenal, City, dan United siap bersaing langsung dengan Barcelona untuk menggaet bek muda Ajax, Mathias De Ligt musim panas depan. (El Mundo Deportivo)

8. Paris Saint-Germain, Juventus, Monaco, Besiktas, West Ham, dan Leicester telah menjalin komunikasi dengan agen Marouane Fellaini untuk membahas kemungkinan untuk mendatangkan eks gelandang Everton tersebut secara gratis musim panas depan. (John Richardson/Mirror)

Manchester United Siap Kerja Keras Di Bursa Transfer

9. Agen Joao Cancelo, Jorge Mendes siap memulai pembicaraan dengan manajemen Manchester United terkait prospek transfer sang klien. Inter Milan kesulitan menemukan anggaran untuk menebus sang pemain secara permanen dari Valencia, yang saat ini juga kemungkinan besar akan melewatkan kesempatan untuk mempermanenkan status Kondogbia yang dipinjam dari Inter akibat masalah finansial. (Corriere dello Sport)

10. Manchester United mulai menyeriusi minat mereka terhadap Fred setelah City mulai mundur teratur dalam perburuan gelandang tengah Brazil tersebut. City diduga mulai mundur setelah Jorginho semakin mendekat ke kubu City dalam beberapa pekan terakhir. (Samuel Luckhurst/MEN)

11. Manchester United akan melakukan pendekatan yang sama di bursa transfer musim panas mendatang dengan menyiapkan daftar pemain incaran dan mencoba menyelesaikan kegiatan transfer di beberapa pekan awal. Mourinho ingin United tidak melakukan kegiatan pembelian pemain saat skuadnya sudah pergi untuk pra musim.(Ciaran Kelly/MEN)

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.