Valverde Setuju Jika ​Barca Boyong Ander Herrera

Valverde setuju jika ​Barca boyong Ander Herrera

109

Valverde setuju jika ​Barca boyong Ander Herrera , ia menganggap Ander Herrera adalah pemain yang mampu melengkapi permainan EL Barca saat ini.

Kontrak sang pemain sendiri akan habis sampai akhir musim ini.

Transfer Ander Herrera akan terwujud ke Barcelona jika tak kunjung mendapatkan kontrak baru dari MU

Hasil gambar untuk ander herrera hd wallpaper

Selain berada nyaman di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 48 poin hasil dari 15 kemenangan dan 3 hasil imbang, Lionel Messi dan kawan-kawan juga sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Champions League.

Kini setelah bursa transfer musim dingin sudah resmi dibuka, Ernesto Valverde pun dikabarkan sudah memiliki rencana untuk menambah kekuatan skuatnya.pihak klub siap untuk memboyong Ander Herrera yang kini tengah memperkuat Manchester United.

​Langkah ini disinyalir diambil pihak klub karena manajer tim, Ernesto Valverde disebut sangat ingin bereuni dengan Herrera. Maka dari itu Valverde setuju jika ​Barca boyong Ander Herrera

Seperti diketahui, keduanya sempat bekerja sama saat masih sama-sama bekerja di Athletic Bilbao. Tak berhenti sampai di sana, Valverde pun disebut tak mempermasalahkan inkonsistensi yang masih diperlihatkan sang pemain musim ini.

Peluang Barcelona untuk segera mendapatkan tanda tangan Herrera pun nampaknya takkan menemukan kesulitan berarti, pasalnya pemain asal Spanyol itu juga masih tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho dan kalah bersaing dengan dua rekan setimnya yang lain, Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Ander Herrera memutuskan untuk meneruskan kariernya bersama Manchester United di bursa transfer musim panas 2014. Selama berseragam The Red Devils, pemain berusia 28 tahun ini sudah bermain di 147 pertandingan dan mencetak 15 gol di seluruh ajang.

Barcelona sendiri telah mendatangkan pemain baru di sepanjang bursa transfer musim panas 2017, pihak klub mendatangkan Ousmane Dembele, Paulinho, Nelson Semedo, dan memulangkan Gerard Deulofeu serta berhasil menyelesaikan saga transfer Philippe Coutinho.

Oleh karena itu Menarik untuk melihat siapa saja pemain tambahan yang akan didatangkan El Barca di bursa transfer Januari, pasalnya sebelum Herrera, pihak klub pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan  Leon Goretzka, Yerry Mina, dan pemain Manchester United lainnya, Daley Blind.

Perlukah Barca mendatangkan Herrera ? mengingat mereka telah memiliki banyak Gelandang kelas dunia lain seperti Sergio Busquets, Inesta, Ivan Rakitic, dan Andre Gomez.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Saya tidak setuju

  2. Randikasp

    Situ setuju kita mah nggak

  3. Randikasp

    Bahh enak aja

  4. dhainie

    PERTAHANKAN AHERRRSS , DIA 11/12 KAYA GARY NEV , RAFAEL ,

  5. Angki Tampi

    Saya gak setuju!!!

Komentar ditutup.