Adison Alves Saingan Ataukah Partner Super Simic Di Persija ?

Ini Yang Ada Dalam Rencana Coach Teco

220

Adison Alves mencetak satu-satunya gol untuk Persija dalam lanjutan AFC Cup matchday 3 lewat tendangan kerasnya di injury time melawan Song Lam Nghe An.

Hasil tersebut membuat Persija bercokol di puncak klasmen grup H. Lalu, apakah kedepannya Adison Alves akan menjadi saingan ataukah duet dengan Marko Simic ?

Adison Alves & Marko Simic Akankah Berduet Atau Bersaing ?

Addison Alves de Oliveira adalah pemain sepak bola Spanyol kelahiran Brasil yang pernah bermain untuk Osotspa di Thailand Super League. Ia berposisi sebagai striker.

DI liga Indonesia ia pernah bermain untuk Persela Lamongan dan PSIS Semarang pada tahun 2013 da 2014. Musim lalu ia memperkuat Persipura Jayapura dan sekarang di transfer ke Persija Jakarta.

Sementara itu rekannya di Persija, Marko Šimić, adalah pemain sepak bola Kroasia yang bermain sebagai striker juga untuk klub Persija Jakarta di Liga 1 nanti.

Simic juga pernah bermain bersama beberapa bintang sepakbola Eropa seperti Ivan Rakitic, Ivan Perisic dan pemain Kroasia lain yang tergabung dalam timnas U21 mereka.

Dengan begitu posisi mereka adalah sama, yaitu Striker. Sehingga muncul pertanyaan, apakah Simic dan Adison akan diduetkan atau malah justru menjadi saingan ?

Di laga terakhir Persija Jakarta, Coach Teco memainkan skema 4-3-3 dengan menurunkan tridente Riko Simanjuntak, Adison Alves, dan Marko Simic sebagai ujung tombak.

Dari laga tersebut jelas menunjukan bahwa Adison merupakan partner Simic. Itu karena Addison juga yang bisa berposisi sebagai winger, dan bisa bertukar tukar dengan Rico Simanjuntak nantinya.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan melakoni partai pembuka kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 Maret mendatang. Dan kemungkinan besar Teco akan kembali menurunkan pemain yang sama seperti pada laga AFC Cup kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.