Daftar Klub Eropa Yang Memperebutkan Tanda Tangan Marko Simic

Marko Simic Akan Tinggalkan Persija?

8.881

Simic Akan Tinggalkan Persija?

Sebuah kabar buruk tentu harus diterima oleh The Jakmania, tentang Ikon Persija Jakarta, Marko Simic yang saat ini tengah didekati oleh salah satu klub dari Turki.

Hal ini bahkan di konfirmasi langsung oleh Marko Simic yang terang-terangan menyatakan jika ada salah satu klub Turki yang sangat tertarik kepadanya. Simic mengatakan bahwa:

“Ada satu klub Turki yang berminat pada saya dan saya sudah membahas masa depan saya dengan Persija,” ucap Marko Simic kepada media, seperti yang dikutip dari jacatra.net (12/4/2018).

Sayangnya, Marko Simic masih belum mengkonfirmasi siapa yang saat ini tengah mendekatinya. Namun perlu kalian ketahui guys, terdapat sekian banyak klub yang berlaga di Liga Turki.

Ada setidaknya 18 klub yang tergabung di kasta tertinggi, Sportoto Super Lig. Namun hanya terdapat 5 Tim raksasa yang saat ini menjadi pemimpin di 5 besar Klasemen Sementara.

Mereka adalah Istanbul Basaksehir, Galatasaray, Besiktas, Fenerbahce, Trabzonspor dan mungkin beberapa klub eropa lain yang juga mengincar Marko Simic.

Bisa saja, salah satu dari 5 klub diatas lah yang saat ini tengah mendekati Maro Simic. Karena mereka memiliki ambisi yang sama, yakni menjadi peraih gelar Juara Liga Turki, dan menembus putaran final UEFA Champions League.

Sederet pesona, dan masa depan cerah kemungkinan bakal didapatkan Marko Simic jika bersedia bergabung dengan klub Turki. Dan bukan tidak mungin, Marko Simic akan mentas ke Liga Champions bersama klub Turki tersebut.

Musim ini, ada dua klub yang mentas di Liga Champions. Kedua Tim tidak lain adalah Besitas dan Istanbul Basaksehir.

Sayangnya, langah Besiktas harus terhenti di baba 16 besar karena kalah agregate 1-8 dari Bayern Munich.

Sementara Istanbul Basaksehir harus kandas di fase play-off karena kalah agregate 4-3 dari Sevilla.

Maka dari itu, maaf The Jakmania, kalian harus tetap menghormati keputusan Marko Simic, apapun itu. Karena, sebuah keputusan tidak dapat dipaksakan, dan hati seseorang hanya akan mengerahkan jiwa dan raganya, untuk klub yang dipilihnya.

Sementara itu, ini menjadi sebuah pertanda agar Persija Jakarta wajib mengikat Simic, dengan cara apapun. Karena kontrak dua tahun Simic bersama Persija Jakarta, tidak menjadi jaminan untuk striker asal Kroasia tersebut tetap bertahan bersama Macan Kemayoran.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.