Impian Spasojevic Menjadi WNI Terwujud

0 34

Ilija Spasojevic, Striker Bhayangkara FC, resmi menjadi menjadi WNI per Rabu (25/10/2017). Terhitung, pemain kelahiran Montenegro itu sudah tujuh tahun menetap di Indonesia. Ia berkarir di Indonesia sejak tahun 2011.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sebelumnya pernah memperkuat sejumlah klub besar seperti PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Persib Bandung. Spaso juga menikahi perempuan asal Makassar sejak empat tahun lalu dan telah dikaruniai dua orang anak.

Ia juga mengatakan sudah tidak sabar menjalani debut di pertandingan pertama sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Ia mengatakan “Saya sangat antusias menjelang laga pertama sebagai WNI. Saya juga termotivasi membantu Bhayangkara FC juara,” ucap Spaso.

“Meskipun, saya masih tidak percaya akhirnya mimpi saya terwujud menjadi bagian dari negara yang saya cintai. Muka saya boleh bule, tetapi jiwa saya 100 persen untuk Indonesia,” kata pemain yang kini sudah berusia 30 tahun itu.

Hal ini patut kita nantikan, apakah Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla tertarik untuk memakai jasanya saat Timnas Bertanding kedepannya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...