Kalah Dari Bali United, Teco Keluhkan Kepemimpinan Wasit

0 46

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak puas dengan kepemimpinan wasit Yeni Krisdianto kala Persija bertading melawan Bali United. Teco merasa wasit telah kelitu karena tidak memberikan penalti kepada timnya.

Skuad Macan Kemayoran harus rela menelan kekalahan atas Bali United dalam laga tandang mereka di stadion I wayan Dipta, Gianyar, Bali. Gol-gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Sylvani Comvalius dan Irfan Bachdim di kubu Bali United. Sementara Persija hanya mampu membalas melalui gol bambang Pamungkas.

“Kami seharusnya mendapatkan penalti Rudi Widodo, kami ingin seri di sini,” sebut Teco seperti dilansir di laman Bola.net.

Teco bahkan masih mengingat ketika wasit Yeni  memimpin laga Persija melawan Persipura di putaran pertama Liga 1 lalu. Ketika itu Teco juga merasa wasit Yeni telah merugikan timnya karena tidak memberikan penalti.

“Wasit ini juga sudah lawan persipura di kandang. Seharusnya ada penalti saat Bepe (Bambang Pamungkas) dilanggar. Dia tidak kasih penalti di sana, di sini juga tidak.” jelasnya. (MR/MUW)

Sumber Bola.net

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...