Kalah Telak Dari Persija, Ini Alasan Pelatih Johor DT

Super Simic cetak quatrik dalam laga ini...

388

Kalah Telak Dari Persija, Pelatih Johor Darul Takzim memberikan alasanya. Ia terlihat tidak terlalu ngotot memenangkan laga ini.

Terbukti Johor DT akhirnya Kalah Telak Dari Persija dengan skor 4-0 lewat empat gol luar biasa dari sang bomber andalan Persija asal Kroasia, Marko Simic.

Kalah Telak Dari Persija, Pelatih Johor Berikan Alasan

Dalam laga penentuan fase grup H piala Asia atau AFC Cup, Pelatih Johor Darul Takzim tak menurunkan beberapa pemain andalannya.

Termasuk bintang mereka, Insa. Ia akui bahwa menyimpan pemain untuk laga di liga Malaysia. Dalam sebuah wawancara usai pertandingan sang pelatih Johor menuturkan unek-uneknya.

“Hari ini banyak pemain yang diistirahatkan. Minggu ini kami bermain lagi di liga. Pasalnya banyak pertandingan yang kami anggap final di liga.” Ujar Longhi.

“Jadi tidak hanya Insa. Sabtu ini kami akan bermain melawan Pahang FC. Kami juga punya permainan yang sangat ketat ini dan kami tidak bermain buruk”

“Saya cuma tidak senang dengan penampilan tim asuh saya pada 20 menit awal saja. Setelah itu kami tampil lebih baik ” Lanjut sang Pelatih.

Dengan hasil kemarin untuk kemenangan Persija 4-0 atas Johor DT, Johor harus turun peringkat di klasmen AFC Cup grup H.

Marko Simic berhasil mencetak quatrick alias empat gol brilian. Ini juga merupakan perolehan pertama Simic mencetak empat gol pertama bagi Persija.

Sementara Johor berada di posisi ketiga dengan perolehan 7 poin sementara tim Macan Kemayoran berhasil memuncaki klasmen dengan 10 poin unggul selisih gol dari Song Lam Nghe.

Terlepas dari semua itu, Johor DT berhasil berada di peringkat 1 klasmen Liga Malaysia dengan perolehan 12 poin dari hasil 4 kali menang 1 kali imbang.

Berbeda nasib di Liga, Persija sendiri masih kurang menunjukan tajinya di Liga Indonesia. Mereka baru saja ditunjukan PSMS Medan dengan skor 3-1.

Tetapi memang pada laga tersebut memang Coach Teco tidak menurunkan skuad terbaiknya untuk bertarung dengan Johor di GBK kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.