Komentar David Beckham Tentang Sepakbola Indonesia

Beckham menilai sepakbola Indonesia akan maju bila begini....

965

David Beckham merupakan legenda milik Manchester United dan timnas Inggris. Ia sudah dua kali berkunjung ke Indonesia khususnya Jakarta.

Ia juga pernah merasakan rumput Gelora Bung Karno saat masih bermain bersama LA Galaxy yang saat itu melawan Indonesia selection. Beckham pun memberikan penilaian tentang sepakbola Indonesia.

Komentar David Beckham Tentang Sepakbola Indonesia

Mantan punggawa Manchester United, David Beckham memberikan komentarnya tentang dunia persepakbolaan Indonesia, khususnya dalam prasarananya.

Bekcs menganggap prasarana sepakbola Indonesia tersebut masih sangat kurang memadai, padahal Indonesia mempunyai banyak pesepak bola yang berbakat.

“Saya rasa infrastruktur adalah hal paling penting untuk masa depan sepak bola di sini. Investasi untuk infrastruktur akan menjadi bagian penting,” kata David Beckham dalam jumpa pers di Hotel Raffles.

“Yang saya lihat, pemain di sini bagus. Ketika tim Eropa bermain di sini, mereka kesulitan menghadapi Indonesia. Mereka pemain yang tangguh,” jelas David Beckham.

Bukan hanya infrastruktur saja, Ia juga berkomentar tentang pelatih-pelatih yang berpengalaman baik, khususnya untuk melatih anak-anak di Indonesia.

Jika Indonesia memilikinya, Beckham percaya Indonesia akan mempunyai bakat-bakat hebat untuk membawa sepakbola Indonesia lebih baik lagi kedepannya.

“Karena itu ketika infrastruktur telah dibangun dan banyak pelatih-pelatih yang dapat melatih potensi pemain muda di sini, maka saya yakin masa depannya akan cerah,” Tuturnya.

Beckham sendiri datang ke Indonesia sudah dua kali terkahir pada 2011. Namun sekarang ia datang ke Jakrta karena undangan salah satu sponsor perusahaan ternama di Indonesia yaitu perusahaan AIA.

Seperti yang kita ketahui, David Beckham selain bersinar di dunia sepakbola ia juga aktif dalam dunia permodelan dan sudah banyak mendapatkan sponsor.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.