Wayne Rooney Dijual Everton, Segini Dana Yang Harus Dikeluarkan Persib Atau Persija Jika Ingin Mendaratkanya

Marquee Player Baru ?

9.748

Everton memulangkan kembali anak emasnya Wayne Rooney dari Manchester United dengan dana yang cukup besar pada musim panas lalu.

Mereka saat ini juga sukses bertengger di posisi ke-8 Klasemen Sementara Premier League dengan total raihan 48 point, hasil dari 13 kemenangan, 9 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Peluang & Dana Yang Harus Dikeluarkan Jika Ingin Mendatangkan Rooney Dari Everton

Namun, keajaiban dan keberhasilan Everton saat ini nampaknya tidak menular kepada salah satu pilar mereka, Wayne Rooney. Ini dikarenakan, sang pemain ternyata tampil kurang meyakinkan.

Di awal kedatangannya, Wayne Rooney yang diharapkan menjadi nyawa permainan Everton, justru harus tampil dibawah ekspektasi klub.

Catatan sang pemain musim ini hanya menyentuh angka 10 gol dan dua assist, dari semua ajang bahkan hingga sekarang mendekati akhir musim.

Pemain berusia 32 tahun ini dikabarkan akan segera dijual dari Everton, seiring isu tak akan diperpanjangnya masa pengabdian sang pelatih, Sam Allardyce, bersama The Toffees.

Dalam pemberitaan dan dari sumber yang sama, Everton dikabarkan menawarkan sang pemain kepada salah satu klub Liga Amerika, MLS, dan dan beberapa klub-klub Liga Super China.

Benar, pemberitaan tidak ada yang menyangkut bahwa pihak klub bakal menjual Rooney kepada klub liga Indonesia termasuk Persib Bandung maupun Persija Jakarta.

Namun terlepas dari itu semua, dan jika Pangeran Biru & Macan Kemayoran ingin mendaratkan sang pemain, berapakah dana yang harus dikeluarkan mereka?

Mencatat bahwa Markuet Value seorang Wayne Rooney masih menyentuh angka 15,00 Milliar. Tentu sebuah harga yang amat sangat mahal untuk Persib Bandung, jika berfikir untuk mendaratkan Wayne Rooney ke Indonesia.

Wayne Rooney bakal dijual mahal, tentu ini menjadi sangat menarik untuk diperbincangkan. Karena kualitas Rooney yang semakin menurun karena termakan usia.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.