Carabao Cup Swansea vs Manchester United: Live Stream, Preview, dan Susunan Pemain

Saksikan pertandingan langsung untuk Carabao Cup Swansea City vs Manchester United.

0 3.841

The Red Devils melanjutkan pertandingan mempertahankan mahkota Piala Liga (CARABAO CUP) pada Selasa malam ke Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea City yang dapat disaksikan melalui Sky Sports dan MUTV . Pertandingan tersebut juga akan memberi United kesempatan untuk memperbaiki keadaan setelah kekalahan mengecewakan melawan Huddersfield Town pada hari Sabtu lalu. Namun, United harus percaya diri masuk ke babak keempat Carabao setelah melaju melewati Burton Albion untuk mencapai tahap ini. Sementara itu, juara Piala Liga 2013 Swansea, mengalahkan Reading pada bulan September untuk mengatur pertemuan ini.

Eric Bailly dikabarkan masih belum bisa untuk membuat penampilan pertamanya di United sejak sebelum jeda internasional terakhir, seperti yang dinyatakan Mourinho dalam konferensi pers hari Jumat bahwa, “Bailly bisa kembali minggu depan”. Namun, Phil Jones juga diragukan tampil setelah meninggalkan lapangan pada awal laga hari Sabtu melawan Huddersfield, sementara kita bisa tanpa Michael Carrick, Marouane Fellaini, Marcos Rojo, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Untuk tuan rumah, Kyle Bartley (lutut), Renato Sanches (paha) dan Wilfried Bony (paha) dikesampingkan karena cedera, sementara Leroy Fer akan absen dalam pertandingan tersebut akibat skorsing.

Kekalahan di tangan Leicester City tanpa manajer pada hari Sabtu menandai kemunduran kelima Liga Premier Swans musim ini, dan hasilnya juga berarti Swansea hanya meraih empat poin dari enam pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan United dimarkas The Swans selalu berjalan baik seperti pada awal 2017/18, United mengalahkan Swansea 4-0 di Liberty. Dalam pertandingan liga kedua musim ini, gol dari Romelu Lukaku, Pogba, Bailly dan Anthony Martial membuat Mourinho memiliki tiga poin bagus – sebuah hasil yang akan coba United ulang pada Selasa malam. Pertandingan ini akan menandai pertemuan pertama United di Liga dengan Swansea, dan pertemuan ke-31 klub secara keseluruhan (13 Liga Primer, 12 Divisi Dua, empat Divisi Satu, dan satu Piala FA).

Bobby Madley akan memimpin pertandingan United pertamanya musim ini dalam pertandingan piala Carabao pada hari Selasa di South Wales. Wasit berusia 32 tahun, dari West Yorkshire, akan dibantu oleh Simon Bennett dan Eddie Smart, bersama Roger East dalam tugas resmi keempat. Dalam pemilihan pertandingan Piala Carabao hari Selasa lainnya, Arsenal dan Manchester City menghadapi oposisi Kejuaraan dalam pertandingan melawan Norwich City and Wolves. Sementara itu, pada hari Rabu, Chelsea menyambut Everton ke Stamford Bridge dan West Ham melakukan perjalanan singkat ke London untuk menghadapi Spurs.

[event_details 2336]

Polling Pemenang

Prediksi susunan pemain

Swansea City Manchester United
Nordfeldt, Naughton, Mawson, Fernandez, Olsson, Britton, Mesa, Carroll, Routledge, Ayew, Abraham​ Lukaku, Darmian, Tuanzebe, Smalling, Shaw, Blind, McTominay, Lingard, Mata, Martial, Rashford

Live Streaming Carabao Cup Swansea City vs Manchester United

Pertandingan Carabao Cup Swansea Ciity vs Manchester United akan tayang langsung di Sky Sports
[event_results 2336]
[event_details 2336]

(VR/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...